|

Lagi Lagi Ateng Mulai Tayang 10 Januari Untuk Semua Usia

Lagi - Lagi Ateng ,Film arahan Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah kembarannya,di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).



Trionenews.com, Jakarta - Lagi lagi Ateng, Film drama komedi siap menghibur penonton Indonesia. Kisah ini diproduksi oleh 13 Entertainment dengan Co-producer Dirgahayu Productions dan Ideosource Entertainment sebagai Executive Producer. Film ini akan menghidupkan lagi karakter Ateng dan Iskak, komedian terkenal di zamannya dengan situasi modern. Semangat kedua komedian tersebut diapresiai melalui film yang hangat dan diharapkan dapat diterima penonton Indonesia.

Monti mengatakan pada awalnya dia merasa menghidupkan karakter Ateng akan sangat susah, khususnya untuk mencari pemain yang berpostur tubuh yang sama dengan mendiang Ateng.

Hal itu dikatakan Monty saat jumpa pers dan press screening film Lagi Lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).


Pemain Film, Lagi Lagi Ateng, Surya Saputra, Rohana Srimulat, Unique Priscilla, Julie Estelle, Catherine Wilson, dan Soleh Solihun nampak hadir, di XXI Episentrum ,Kuningan Jakarta, 7/1/19.

Adanya anggapan PR terberat saya adalah bagaimana caranya agar karakter Ateng tidak merusak memori penonton akan Ateng, rasa bersyukur ketemu Augie yang dapat memerankan karakter Ateng dan Agung dengan sangat baik.

Produser 13 Entertainment Manoj K. Samtani mengharapkan film ini dapat diterima oleh banyak kalangan. "Kaleau harapan pasti sama seperti harapan semua pembuat film, 5 juta penonton," katanya berharap.

Seluruh pihak produksi film Lagi Lagi Ateng berharap pesan-pesan moral yang ada dalam film dapat menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia.

Film arahan Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, geger budaya melanda Ateng dan Iskak yang bisa dibilang gagap teknologi. Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka. Akhirmya terungkaplah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pernah bertemu. Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Rama, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman, ayahnya.

Rasa haru langsung melanda keduanya. Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar benemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhimya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? Lihatlah rintangan yang mereka hadapi.

Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus yang memerankan Ateng,  sedangkan peran Iskak diberikan kepada kolaborator Monty yaitu Soleh Solihun. Film ini lebih semarak dengan kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat.

Ateng seorang pelawak aktif di era 60an hingga 2000an. Namanya dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Iskak, Eddy Sud, dan Bing Slamet. Kemudian mempunyai film-film yang dibintangi utama olehnya seperti “Ateng Minta Kawin”, “Ateng Kaya Mendadak”, “Ateng The Godfather” dan banyak lagi lainnya.

Film Lagi Lagi Ateng untuk semua usia  mulai tayang di Sinema kesayangan 10 Januari 2019.


Penulis : Gufron Falahudin/Guf/tri1©2019.
Komentar

Berita Terkini