|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Presiden Joko Widodo Besuk Ustadz Muhammad Arifin Ilham di RSCM



Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika membesuk Ustadz Muhammad Arifin Ilham, di Gedung Kencana, RSCM ,Jakarta, 9/1/19. Jokowi mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Trionenews.com/Son/foto biro foto Sekneg/tri1©2019.


Trionenews.com,Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM Kencana. Dalam Kedatangan Jokowi hanya berlangsung singkat untuk memberikan dukungan kesehatan Ustadz Arifin Ilham.

Jokowi tampak memakai kemeja putih. Dikawal Paspampres, dia langsung masuk ke RSCM Kencana. di Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019), Jokowi tiba pada pukul 08.07 WIB. Dia menumpang mobil B 1197 RFS.

Dari foto yang terlihat Ustaz Arifin Ilham tampak memakai kaus putih lengan pendek. Duduk di atas kasur, Ustaz Arifin Ilham juga sempat bersalaman dengan Jokowi. Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno. 

"Jokowi tak lama di sana. Pada pukul 08.20 WIB, Jokowi keluar dari gedung dan meninggalkan RSCM Kencana".

Dalam kesempatan tersebut, kata Jokowi, ia turut mendoakan pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," ujarnya.

Arifin diketahui dirawat di rumah sakit setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto ayahnya ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh. 

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh telah menjenguknya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah kalangan pejabat serta artis.

Di tempat terpisah juga, dikatakan" Dion SRN 115, mencetuskan ,Betapa dan cintanya perhatian  seorang Presiden terhadap rakyatnya bagaikan kasih anak kepada Ayahnya,"itulah The Real President NKRI".
Selayaknya "2019 Jokowi Lagi", pungkas, Dion SRN 115.


Trionenews.com/Son/tri1©2019.
Komentar

Berita Terkini