|

Ade Muhammad Nur, SH,MH, " Prioritaskan Warga Banten Janji Program Hukum".

Calon Legislatif DPR RI , Partai Nasdem , dapil 3 Banten 3 No urut 5, (Kota Tanggerang, Kab Tanggerang dan Kota Tanggerang Selatan)  Ade Muhammad Nur, SH, MH. Foto; Sonny/tajuknews.com/april2019.

Tajuknews.com, Jakarta. Setelah melewati perjuangan panjang untuk menjadi legislatif DPR RI dapil Banten 3 No Urut 5 (Kota Tanggerang, Kab Tanggerang dan Kota Tanggerang Selatan) melalui partai Nasdem, Ade Muhamad Nur, SH, MH merasa yakin setelah quick count menunjukkan suara terbanyak untuk mewakili dapilnya.
“Saya berterimakasih kepada seluruh warga banten pada umumnya serta para pendukung khususnya tim sukses,ormas dan relawan yang sudah bahu membahu mensukseskan saya untuk mewakili di dewan.Artinya apa visi misi yang saya sampaikan dalam kampanye dialogis bisa diterima warga Banten,”ujar Ade Muhamad Nur, SH, MH  di Jakarta, Kamis (25/04/2019).

“Dukungan warga terhadap para caleg menjadi acuan untuk kinerja di Parlemen,”tuturnya.
Ekspektasi masyarakat terhadap partai politik kini membaik.Pasalnya Pemilu seretak ini tambah Ade animo masyarakat Indonesia sangat antusias untuk datang ke TPS sehingga momentum ini harus di manfaatkan oleh elit politik untuk bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat.

Menurut Ade apresiasi warga Banten terhadap Pemilu 2019 sangat tinggi sehingga diharap kinerja KPU harus jujur dan bersih untuk menghasilkan para pemimpin yang bersih, kredible dan transparan.
Disinggung terkait pro kontra hasil hitungan cepat hasil Pilprea 2019 oleh lembaga survey resmi tambah Ade hal tersebut wajar karena kita dialam demokrasi.Esensi dari Pemilu itu sendiri adalah melahirkan pemimpin yang memperjungan kepentingan rakyat.
“Kesempatan ini sebagai anggota dewan akan saya maksimalkan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya warga Banten memperoleh bantuan hukum gratis sesuai program kampanye yang kita usung,” terang Ade yang juga pengacara senior ini.
“Sebaiknya hasil Pilpres 2019 ini kita tunggu KPU sebagai penyelenggara pemilu nasional yang akan mengumumkan secara resmi 22 Mei 2019.Siapapun Presidennya nanti harus kita terima dengan lapang dada karena baik Pak Jokowi maupun Pak Prabowo adalah putra terbaik bangsa ini,”pungkasnya.
 (Sonny/tajuknews.com)
Komentar

Berita Terkini