|

Angelina Christi Sangeroki Siap Bantu Warga Tangani Kasus HAM



Angelina Christi Sangeroki Calon Legislatif Dapil DPR RI , Jakarta Timur 

Tajuknews.com,Jakarta- Pemilu Legislativ akan berlangsung hitungan hari lagi, bagi Angelina Christi makin optimis dan terus meyakinkan masyarakat akan membantu Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) Kemenkumham nanti bila duduk di Senayan.

“Saya caleg DPR RI dari partai Golkar daerah pilihan (dapil) I Jakarta Timur dengan nomor urut 6, tugas yang sudah menanti dan harus dibantu adalah pengaduan masyarakat terkait di pengadilan dengan pelanggaran HAM yang ada di Yankomas Kemenkumham, saya sangat prihatin” kata Angelina Christi kepada derasnews di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 12/04/2019.
Caleg cantik dan termuda (21) tahun ini sangat tertantang untuk membantu warga yang bermasalah dengan Hak Azasi Manusia (HAM) di pengadilan.


Pembaca bisa melihat tugas dari satgas peradilan rakyat Indonesia dengan mengklik di google, Satgas Peradilan Rakyat Indonesia.

Angelina Christi sekaligus juga pengurus pada DPP Satgas Peradilan Rakyat Indonesia sebagai kordinator bidang Advokasi/Penyuluhan masyarakat.
Satgas Peradilan ini awalnya di bentuk oleh Yankomas KumHam, saat ini sudah terbentuk disemua provinsi dan selalu bekerjasama dengan Menkumham.

Satgas Peradilan Rakyat Indonesia ini di bentuk oleh Yankomas, Kemenkumham karena banyaknya masyarakat yang mengadu kasus mereka yang belum terlayani, namun dengan hadirnya Satgas Peradilan ini, Yankomas akan merasa terbantu untuk mendampingi kasus-kasus yang masuk di Yankomas” ungkap gadis belia juga memuliki rambut yang indah yang saat ini kuliah di Fakultas Hukum.
Sonny/Tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini