|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

DPP Pemuda Bravo 5, " Kemenangan JOKOWI-AMIN: Kemenangan Akal Sehat Menuju Indonesia Maju Dalam Kebhinnekaan


Ketua Umum DPP Pemuda Bravo R, Ali Fanser Marasabessy bersama pemuda di Jakarta, 17/4/19. Ali Fanser sambut kemenangan Jokowi -Amin bahwa Kemenhan akal sehat yang menuju Indonesia maju dalam kebhinnekaan. Sonny/tajuknews.com

Tajuknews.com, Jakarta. Pemilu 2019 telah di jalani hampir 7 bulan dilalui Konsolidasi, Kampanye dan Debat Presiden kedua Calon Presiden dalam melakukan kegiatan pesta demokrasi yang Jujur dan Adil.

Ketua Umum DPP Pemuda Bravo 5, Ali Fanser Marasabessy menyatakan: “Semua hasil hitung cepat (quick count) telah menyatakan Jokowi - Amin menang dengan kisaran 54 - 56 % atau Prabowo-Sandi 44 - 46 %. Kemenangan ini sudah dapat diprediksi sejak jauh hari, mengingat kesadaran rakyat Indonesia atas kerja nyata Jokowi selama ini
menjadi Presiden 2014 sampai sekarang," ujar  Ali Fanser di Jakarta, 17/4/19.

"Kemenangan ini juga menandakan bahwa
mayoritas rakyat Indonesia sudah “muak” dengan upaya mobilisasi politik identitas dan penyebaran informasi palsu (hoaks), “Propaganda Rusia”, dan menciptakan rasa takut serta pesimisme yang dilakukan Prabowo - Sandi dan tim pemenangannya".

Karena rakyat sadar bahwa yang dilakukan pasangan 02 tersebut berpotensi memecah belah bangsa dan meningkatkan akan intoleransi serta mengancam Kebhinnekaan," ujar Ali Fanser yang tak lelah menyemangatinya Pemuda Nusantara.

Bersama rakyat dengan kedaulatannya telah menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan dan sekaligus membangun optimisme untuk Indonesia lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang merakyat, sederhana dan religius bersama KH. Ma’aruf Amin untuk 5 tahun ke depan (Presiden RI 2019 - 2024)”, Lanjut Ferry Indrianto, Sekjend DPP Pemuda Bravo 5.

Pemuda Bravo 5 merupakan sayap Pemuda dari Tim Bravo 5 yang dibentuk tahun
2013 oleh para Purnawirawan Jendral jendral memenangkan pasangan Jokowi - Jusuf Kalla.

Secara resmi terdaftar sebagai tim relawan pemenangan Jokowi -Ma’ruf Amin dengan Reg. No.1354/JKW-MA/2019

Pemuda Bravo 5 dibentuk pada Januari 2019 yang lalu untuk menggalang dukungan kelompok milenial dengan cara mengorganisir 100.000 relawan serta target kontribusi perolehan suara pemenanganan minimal 1 Juta suara millenial," pungkas Ketum Pemuda Bravo 5 Ali Fanser.

Sonny/tajuknews.com

Komentar

Berita Terkini