|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Praktisi Hukum Andar Manik, " Yakin 2024 Bangsa Ini Jadi Bangsa Yang Besar"


Andar Manik, SE, SH, Praktisi Hukum. Foto Sonny Tajuknews.com
Tajuknews.com, Jakarta. Menjelang Pemilihan Presiden , 17 April 2019 tidak perlu di risaukan dari sudut Advokat. Agenda politik menjadi rutinitas itu menjadikan skala nasional bahwa adanya perbedaan.

Hal itu harus ada perbedaan , karena tidak adanya perbedaan tidak ada demokrasi, yang perlu kita siasiati boleh kita beda pendapat, boleh kita beda pilihan dan boleh beda baju tetapi ketika tujuan kita sudah tercapai pada tanggal 17 April siapa terpilih kita harus bersama pemimpin kita bersama,”ujar Andar Manik,SE, SH, selaku Praktisi pengawal hukum demokrasi, di Jakarta, 10/04/19.

Artinya apa yang di lakukan pemimpin kita ,kemana arahnya pemimpin kita harus mengikuti ,” katakan petahana diatasi kita mengikuti dan katakan sebagai oposisi diatasi juga kita ikuti,” ujar Andar.



Andar Manik, SE, SH, Praktisi Hukum. Foto Sonny Tajuknews.com

“Dilihat dari lawyer dari sisi hukumnya bahwa yang nanti menjadi pemimpin nya itu yang terbaik bagi bangsa ini, karena ini yang kandidat 01 dan 02 itu ada yang putra- putra terbaik bangsa”.

Harapan saya pada saat janji kampanye harus di realisasikan, jangan nanti terlampau banyak janji tahun – tahun lalu itu lebih banyak janji dari pada realisasinya,”tutur Andar Manik.

Apa yang terjadi sebuah keberhasilan terealisasi itu masyarakat sudah pintar, dan sekarang hukum benar -benar menjadi Panglima dan saya percaya, hukum menjadi panglima di Republik ini jika itu terjadi saya yakin 2024 bangsa ini menjadi bangsa yang besar,” ujar Andar.

“Kita akan menjadi bangsa yang besar dan di takuti khususnya di kawasan Asia”

Hukum harus menjadi panglima di negara ini dan itu harapan kita.

Pemerintah an Jokowi pada dasarnya ini menjadi bagus dari sebelumnya, tapi bukan tidak bagus sebelumnya hanya saja ada beberapa point’ terlihat secara jelas

Dimata saya Jokowi sangat signifikan , harapan saya bukan ada lagi yang terbagus jika ada lagi di pemilu nanti ada yang terbagus.

Saya agak miris dengan pengacara sekarang dengan adanya pengacara yang menjadi caleg , harus nya pengacara independen tidak ada pro sana pro sini, saya tidak harus dipolitisi ketika salah kita sampaikan salah, yang benar tetap kita tetap pertahankan yang salah kita perbaiki.

Dari kacamata saya hukum itu bahwa tanpa uang pun kita bisa menang karena kita mengungkap kan data hukum yang sebenarnya karena majelis pengadilan takut akan Tuhan,” pungkas Andar.

Sonny/Tajuknews.com

Komentar

Berita Terkini