|

Yayasan Kanker Anak Indonesia Sambut Hari Kartini di Plaza Indonesia



Tajuknews.com, Jakarta.- Diawali dengan perhatian Sallyana Sorongan semenjak 2003 akan masalah kesehatan dan pendidikan yang dialami anak-anak Indonesia dari keluarga prasejahtera, lantas memulai suatu gerakan kepedulian dengan mengajak adik serta beberapa sahabat.

Pada tahun 2010 mendapatkan pengukuhan badan hukum sebagai Yayasan yang membantu anak-anak dengan kanker dengan nama Yayasan Sentuhan Kasih Anak Kanker Indonesia yang pada 2017 resmi berganti nama menjadi YAYASAN KANKER ANAK INDONESIA. YKAI telah memiliki program Utama yakni: 1. Perawatan, Pengobatan dan Dukungan bagi anak-anak dengan kanker sampai dengan masa observasi penyembuhan 2. Pengadaan Transportasi Antar/Jemput Cuma-Cuma bagi pasien pejuang kanker yang memerlukan menjemput dari rumah atau rumah singgah untuk perawatan saat kemoterapi dan mengantar kembali setelah selesai perawatan," ujar Ibu Sallyana di Lamoda PI, Jakarta 25/4/19.




Disini juga bekerjasama dengan lembaga atau individu Iain yang memiliki visi misi yang sama saat memerlukan Pada November 2017 YKAI mendapatkan kesempatan ber-anjangsana dengan Presiden BapakJoko Widodo dan Ibu Iriana bersama Menteri Kesehatan di Istana Bogor, dimana Presiden sempat berbincang-bincang dengan anak-anak pejuang kanker memberikan semangat, juga kesempatan kepada Pengurus YKAI untuk menyampaikan kondisi saat ini serta kebutuhan mendesak maupun jangka panjang.

Dari mulai thn 2004 bersama sahabat dan rekan-rekannya dan di mulai thn 2010 tanpa di sengaja untuk membangun yayasan kanker anak Indonesia.sudah membantu lebih dari 950 anak dan bekerja sama dengan rumah sakit," type urut Ibu Sally.


Plaza Indonesia sebagai venue merupakan Mall di Indonesia yang paling bergengsi, berdiri sejak 1990 menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang memberikan panduan belanja yang dibutuhkan dan yang selalu memberikan barometer tren mode dan gaya hidup terbaru.

Plaza Indonesia juga tidak pernah berhenti mengadakan berbagai acara dan sebagai ajang gaya hidup yang terus menginspirasi tidak hanya mereka yang gemar belanja namun juga para pemerhati masalah sosial.

Di ajang ’Tribute to IBU’ ini, sebaga’i salah satu tanggung jawab sosial Plaza Indonesia turut mendukung penuh sebagai mitra bergandengan bersama Obin sebagai venue berlangsungnya acara sejak Konferensi Pers hingga peragaan busana yakni di La Moda dan menyuguhkan makanan dan minuman lunch, High Tea Afternoon hingga hidangan penutup.

”Plaza Indonesia berkomitmen untuk selalu dapat berkontribusi bagi para dermawan yang ingin menyalurkan perhatian dan kasihnya, mewadahi berbagai komunitas untuk dapat menyalurkan donasi bagi yang membutuhkan”, ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indones

(Sonny / tajuknews.com).
Komentar

Berita Terkini