|

Nofalia,"Pengusaha Muda Yang Selalu Berbagi Ilmu dan Bersedekah

Pengusaha Muda Nofalia, jalani kerja dengan ibadah dan berbagi ketika soft launching Pasar Festival Ramadhan 2019, di Commercial Sentra Timur, Jakarta, 15/5/19. Butterfly wadah Wedding Organizer yang dimiliki memberikan sarana bagi masyarakat keahlian rias pengantin dan perancang baju. Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta. Bulan ramadhan memberikan keberkahan bagi umat Islam,  acara yang menghadirkan kebersamaan untuk saling berbagi dan beramal merupakan kenikmatan serta  berlomba-lomba menjalaninya.

Acara kali ini sebenarnya ,acara bersedekah dan berbagi dengan Anak Yatim dan mengangkat UKM-UKM yang berada disekitar kita untuk mengenalkan produknya bisa layak di nasional dan mancanegara dan kita juga tidak memungut biaya apapun untuk tempatnya," ujar Nofalia penggagas acara Pasar Kuliner Ramadhan 2019, Commercial Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur, 15/5/19.

" Kebetulan anggotanya kita ambil dari Wilayah Timur, karena kalau ingin berbagi itu dari sekeliling kita dulu baru tempat yang lain," cetus Nofa wanita pengusaha aktif.


Pengusaha Muda Nofalia, jalani kerja dengan ibadah dan berbagi ketika soft launching Pasar Festival Ramadhan 2019, di Commercial Sentra Timur, Jakarta, 15/5/19. Kebersamaan dengan keluarga menjadi yang utama dan nomer satu dalam berbagi kehangatan . Sonny/tajuknews.com

Nofa yang juga sebagai pengusaha Catering memiliki keahlian di bidang Rias pengantin, untuk dapat mengenalkan masyarakat kepada Butterfly Wedding Organizer yang dimiliki nya. Program rutin yang dilakukan 3 bulan sekali namun tidak untuk dikomersilkan," ujarnya.

" Dan dirinya tidak lupa untuk beramal dalam usahanya serta melakukan pengkajian yang diadakan pada malam jumat. Pasar Festival Ramadhan 2019 untuk yang pertama kalinya di adakan untuk dan bekerja sama dan berterima kasih dengan Walikota, Kapolres serta Kementerian Deplu," cetus Nofa.

Pengusaha Muda Nofalia, jalani kerja dengan ibadah dan berbagi ketika soft launching Pasar Festival Ramadhan 2019, di Commercial Sentra Timur, Jakarta, 15/5/19.  Kebersamaan dengan keluarga menjadi yang utama dan nomer satu dalam berbagi kehangatan.  Sonny/tajuknews.com


Wanita yang super sibuk ini juga mempunyai kegiatan Usaha Catering, Rias Pengantin, Jahit Baju tak lupa dengan Keluarganya untuk mengutamakan nomer satu, telah di karuniai 3 orang anak , 2 perempuan, 1 laki-laki . Nofa sangat berterima kasih kepada mamanya yang selalu mensupport mulai dari catering rumahan dan menjadi besar,  lulusan studi make up diKorea Selatan selama 2 tahun serta lulusan disegner di Negeri Jiran Malaysia selama 1 tahun," tuturnya.

Ini membuktikan kerja keras nya dapat dipercaya, setelah Pemda Jakarta Timur memberikan audiensi pelatihan tentang Rias Pengantin, Memasak, dan Penjahit tak lupa dengan pergaulan Organisasi pengusaha bersama Iwapi dan Organisasi Wedding Organizer terus dijalani," penuh semangat.

Harapan kedepan mudah-mudahan pengunjung nya ramai, bisa Selvie - Selvie di lokasi , dan dapat mengangkat UKM-UKM di wilayah Jakarta Timur mulai dari Anak Sekolah SMA, SMP, SD serta dilingkungan tempatnya, dan saya sangat antusias dan mendukung terus, " pungkasnya.

Sonny/Tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini