|

Pasar Festival Ramadhan 2019 di Gelar Hari Ini

Pasar Festival Ramadhan 2019, di Commercial Sentral Timur, Jakarta Timur 15/5/19. Hadirnya nuansa jajanan ramadhan dan UKM binaan. Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta. - Untuk pertama kalinya Pasar Festival Ramadhan 2019 hadir di Kawasan Pulo Gebang, ini merupakan pilihan bagi pengunjung untuk dapat hadir dalam Launching yang akan dihadiri Walikota madya Jakarta Timur.

Stand Sesi Coffee Shop hadir juga sebagai pilihan makanan dan minuman , Poo Ice, dan Cilok , Alhamdulillah ini untuk pertama kalinya mengikuti bazar ramadhan , walaupun telah memiliki pelanggan tetap dan juga mempunyai usaha nasi box," ujar Sesi saat melayani membeli, Commercial Sentra Timur , Pulo Gebang, Jakarta Timur 15/5/19.


Sesi Coffee Shop tawarkan Varian Makanan dan Minuman.

Dalam bazar ini juga hadir makanan tradisional milik bapak Andika , yang menawarkan Nasi Rawon asli Ngawi, Jawa Timur. Bapak Andika baru pertama kali nya mengikuti kegiatan Pasar Ramadhan 2019, semoga memberikan pengunjung yang hadir, " tuturnya.


SMA 81 ikuti Bazar Ramadhan sebagai ajang melatih diri dan kemandirian dalam berwirausaha.

"Stand bazar lainya juga menghadirkan adik adik SMA 81 Jakarta, mereka di bantu bersama orang tua dan mengerjakan makanan nya bersama , yang di sajikan ada Siomay, Dinsum, Donat dan lainnya ini juga yang pertama mengikuti bazar ramadhan di tahun 2019," ujar Afra dari SMA 81 Jakarta.


Kopi Kimo Jakarta mempunyai cita rasa taste kopi yang khas dalam gula Jawa 

Kopi Kimo Jakarta, rasakan rasa taste kopi asli Arabika yang di sajikan bersama barista nya dengan campuran gula merah dan susu yang memberikan kesegeran rasa di Kopi Kimo yang mempunyai usaha melalui pesanan online. Dan event - event lainya juga sering ikuti untuk mencari peluang dalam berwirausaha," ucap Kimo.


Iwapi Jakarta Timur bersama Ibu Isye ingin mengangkat UKM yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Keikutsertaan, juga di hadiri Iwapi Jakarta Timur yang diketuai Ibu Istri  , kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang di dukung para anggota dan Mbak Nofa bersama Butterfly nya untuk memberikan kebebasan berkarya dan mengangkat yang di bawah terus menjadi teratas dalam tingkatan usahanya. Ini terus di kembangkan dan berkerja sama Pemerintah Kota, Jakarta Timur, " cetus Ibu Isye.


Tata Baktiar , Sales Marketing tawarkan program THR 2019 melalui Tunas Toyota Jatiwaringin.

 Yang menarik di Pasar Festival Ramadhan 2019, hadir show room mobil dari Tunas Toyota Jatiwaringin, Tata Baktiar selalu Sales Marketing Tunas Toyota memberikan program promo THR setiap membelikan mobil mendapatkan kupon undian mobil dan program DP 15 juta di bulan Mei untuk kendaraan Mudik 2019, " pungkas Tata.

Sonny/tajuknews.com

Komentar

Berita Terkini