|

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kadin , Rosan P Roeslani dan Jay Singgih Optimis Ekonomi Indonesia Maju

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kadin , Rosan P Roeslani dan Jay Singgih di Jakarta, 24/5/19. Jay berharap optimis Indonesia ekonomi maju. Sonny/tajuknews.com 


Presiden Jokowi sebelumnya menghadiri acara buka puasa bersama para pimpinan lembaga negara mulai dari pimpinan DPR, DPD, hingga TNI/Polri.
Namun pada hari ini, Jumat (24‎/5/2019) giliran Presiden Jokowi buka puasa bersama dengan keluarga besar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Ballroom The Sultan & Residence Jakarta, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Agenda ini merupakan agenda tahunan, dimana Ramadhan sebelumnya Presiden Jokowi juga hadir di acara yang sama, namun tempatnya berbeda yakni di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Presiden Jokowi tiba di lokasi didampingi oleh beberapa menteri seperti Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita‎, Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Acara bertema : Puasa untuk Kesatuan dan Cinta Tanah Air ini turut dihadiri sekitar seribu tamu undangan terdiri dari para pengurus Kadin seluruh Indonesia hingga ratusan anak yatim piatu.


acara diisi dengan laporan dari Panitia Acara, sambutan dari
Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani dan tausiah dari penceramah‎.

Dalam sambutannya, Rosan P Roeslani mengucapkan selamat pada Presiden Jokowi karena telah dinyatakan secara resmi oleh KPU, kembali memimpin Indonesia.

Kemenangan Pak Jokowi-Maruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan Rakyat Indonesia. ‎Bapak Presiden saya sampaikan kami Kadin Indonesia akan mendukung penuh bapak dan KH Ma'aruf Amin untuk memimpin kembali," tuturnya.

Di kesempatan itu, Ketua Umum Kadin Indonesia‎ Rosan P Roeslani turut memperkenalkan seorang anak berusia 9 tahun bernama Naja yang memiliki kekurangan yang menderita lumpuh otak namun punya kelebihan yakni hafal 30 juz Al-Qur'an.

Didampingi kedua orang tuanya, Naja asal Mataram NTB ini dibawa ke atas panggung menggunakan kursi roda. Dihadapan presiden Jokowi dan seribu tamu undangan, anak tersebut melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an

Jay Singgih pun turut hadir sebagai kader KADIN memberikan semangat persatuan dan sinergi antar pengusaha dalam mewujukan ekonomi RI yang maju, ekonomi yang berteknologi 4.0 dan siap menjadi tolak ukur di tingkat ASEAN.

Sonny/tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini