|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Karo Humas Dan Protokol BNN RI Berikan Pembekalan Kepada Abang None Jakarta 2019

Para Abang dan None Jakarta 2019 berfoto bersama Karo Humas dan Protokol BNN RI RI BJP. Sulistyo Pudjo Hartono,  SIK, M, Si , Jakarta, 19/6/19.Sulistyo Pudjo Hartono selaku Narasumber memberikan materi tentang Peredaran dan Bahaya Narkotika bagi Generasi Muda.  Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta.- Bertempat di gedung A Kantor Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, para Abang dan None Jakarta 2019 telah menerima pembekalan pengetahuan tentang Bahaya Narkotika dari BNN RI (Rabu, 19/06)

Karo Humas dan Protokol BNN RI BJP. Sulistyo Pudjo Hartono,  SIK, M, Si selaku Narasumber memberikan materi tentang Peredaran dan Bahaya Narkotika bagi Generasi Muda. 

Penyampaian materi diberikan dengan sajian yang sangat menarik dan interaktif kepada para kandidat Abang dan None Jakarta 2019.

Para kandidat Abang dan None Jakarta sebanyak 25 orang yang merupakan finalis dari seluruh wilayah Provinsi Jakarta sangat antusias mendengarkan presentasi yang diberikan Karo Humas dan Protokol BNN RI yang dibawakan dengan gaya kekinian dan milenial..

Pada penyampaiannya dinyatakan bahwa Saat ini bahaya narkoba sudah mengkhawatirkan khususnya bagi generasi muda (milenial).
Dari hasil survey dan penelitian yang dilakukan BNN,  dari pemakai narkoba di indonesia,  sekitar 74 % adalah dari kalangan muda. 
Sehingga hal ini menjadi perhatian khusus kita bersama.

Pemerintah RI telah melakukan upaya pencegahan peredaran narkotika dengan mengeluarkan Inpres Nomer 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan,  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sehingga seluruh Kementrian/Lembaga dan Pemerintah Daerah ikut bertanggungjawab dalam mencegah peredaran Narkotika. 

Sulistyo Pudjo berharap para Abang dan None Jakarta selaku generasi unggul yang telah melalui seleksi ketat di bidang Brain,  Beauty and Behaviour diharapkan dapat menjadi Agen Milenial dalam mendukung keberhasilan P4GN kepada seluruh masyarakat di Jakarta.

Para peserta sangat antusias mengikuti presentasi dan menyatakan apresiasi dengan pembekalan yang diberikan Bapak Sulistyo Pudjo dan menyatakan akan membantu pihak BNN RI selaku _Tourism  Ambassador_ dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat Jakarta akan bahaya narkoba.

Acara pembekalan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para peserta kepada Narasumber dan foto bersama. 

Sonny/tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini