|

Prabowo Subianto Siap Masuk Kabinet Jika Di Minta Presiden Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Edhi Prabowo Sambangi Istana Kepresidenan , Jakarta 21/10/2019. Prabowo datangi pemanggilan dirinya oleh Presiden Jokowi terkait posisi dirinya di Kabinet Kerja II sebagai Menteri Pertahanan. Foto : Antarafoto/ Wahyu Putro A.


Tajuknews.com, Jakarta. - Setelah satu hari pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi (Joko Widodo) telah memanggil beberapa tokoh politik yang di antaranya Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Pengamat Politik Fadjroel Rachman dan Nadiem Makarim CEO Gojek.



Yang menjadi perhatian media adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang bersama Kader Partai Gerindra Edhi Prabowo," Saya di minta untuk menjadi Kabinet Kerja di bidang pertahanan dalam mengarahkan , dan sy akan bekerja keras nanti dalam melaksanakan kerjanya nanti, ucap Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta 21/10/19.

" Saya di minta oleh Presiden untuk di bidang pertahanan dan saya insya Allah saya sanggupi permintaan Presiden Jokowi," ujar Prabowo.



Edhi Prabowo datang bersama Prabowo Subianto bersamaan dengan pemanggilan Presiden Jokowi dalam kaitan kursi menteri yang baru. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo juga mendapat pos menteri. Namun Prabowo belum mengumumkan pos menteri yang dimaksud.


Prabowo sekaligus memastikan ia dan Edhy siap membantu kabinet Jokowi-Ma'ruf.
"Saya sudah sampaikan keputusan kami dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu, hari ini siap diminta dan kami siap membantu," pungkasnya

Sonny/Tajuknews.com/tjk@10/2019.
Komentar

Berita Terkini