|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Meet Media Darling ," PPM Manajemen Sangat Membantu Pemerintah Dalam Mencerdaskan Bangsa"

Prof. Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., QIA, CRMP, CRGP, CAC, ACACDirektur Eksekutif PPM Manajemen,Ade Erlangga selaku Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD,Dr. Pepey Riawati Kurnia, M.M., CPM, CAC, selaku Direktur Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen, Triono Saputro - Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Ari K. Semiawan - Direktur IT & Keuangan PPM Manajemen, dalam sesi foto Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. Indonesia sebagai Negara besar yang saat ini menitikberatkan kepada pembangunan 4.0. Dalam sebuah kesempatan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko pernah mengatakan “SDM Unggul, Indonesia Maju” adalah Indonesia yang tidak ada satupun rakyatnya tertinggal untuk meraih citacitanya; Indonesia yang demokratis, yang hasilnya dinikmati oleh seluruh rakyat.

"Untuk kesekian kalinya lembaga pendidikan manajemen pertama di Indonesia, PPM Manajemen kembali menjamu stakeholder-nya, Media Massa. Dimana dinilai bukan hanya sekedar ramah tamah, tetapi pertemuan yang dijuluki “Meet Media Darling” ini juga membahas keadaan pengembangan dan kualitas SDM Indonesia dewasa ini.
Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Prof. Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., QIA, CRMP, CRGP, CAC, ACAC, "menyebutkan kegiatan temu media ini akan diisi dengan Forum Group Discussion mengenai isu-isu terkini dari sudut pandang Manajemen," Ujarnya di Jakarta 14/02/2020.



“Saat ini Pak Menteri menekankan anak didik yang berkarakter, sehingga dengan keahlian yang dimiliki anak maka akan bisa menjadi modal untuk bikin usaha, oleh sebab itu PPM sangat membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa” kata Ade Erlangga selaku Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD saat menjadi Keynot Speaker.



. Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., QIA, CRMP, CRGP, CAC, ACACDirektur Eksekutif PPM Manajemen ,Ade Erlangga selaku Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD,Dr. Pepey Riawati Kurnia, M.M., CPM, CAC, selaku Direktur Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen, Triono Saputro - Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Ari K. Semiawan - Direktur IT & Keuangan PPM Manajemen, dalam sesi foto Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.



Ade Erlangga Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD. Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.

“Public Training meningkatkan wawasan dan kemampuan manaierial yang didesa‘in untuk para eksekutif dari berbagai perusahaan atau organisasi. Lulusannya tak kurang dari 6500 orang per tahunnya. Dengan lebih dari 100 judul training telah terselenggara,” imbuhnya.

Dalam Pengembangan Organisasi PPM Manajemen mempersiapkan Riset & Konsultasi Manajemen serta Asesmen SDM yang terpercaya dan dapat menempatkan diri sebagai mitra organisasi dalam mengembangkan organisasi yang berkelanjutan.


. Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., QIA, CRMP, CRGP, CAC, ACACDirektur Eksekutif PPM Manajemen,Ade Erlangga selaku Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD, dalam sesi foto Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.

“Kami sudah mempersiapkan produk-produk yang unggul untuk mendukung peningkatan kualitas individu dan organisasi yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.” Tambahnya Iagi. Untuk menopang kebijakan tersebut. PPM Manajemen memiliki tak kurang dari 100 Staf Fungsional yang berprofesi sebagai coach. trainer. konsultan, asesor yang bersertifikasi keahlian internasional. Yang teranyar, PPM Manajemen sudah tersertifikasi ISO 9001:2015 (Quality Management system) dari PT. SGS Indonesia untuk PPM Manajemen Public Training Executive Development Program dan Employee Recruitment and Selection Services.

Ade Erlangga Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD. Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.

Harapannya. dengan keberadaan PPM Manajemen dalam dunia pendidikan, berkontribusi kepada SDM Unggul di Tanah Air demi menopang pembangunan yang saat ini terus dilakukan oleh pemerintah dan menjadi mitra para organisasi di Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.

Dr. Pepey Riawati Kurnia, M.M., CPM, CAC, selaku Direktur Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen mengatakan bahwa, “Dalam keberadaan PPM Manajemen, berkontribusi kepada pembentukan SDM Unggul di tanah air. Kontribusi PPM Manajemen dalam pembentukan SDM

Ade Erlangga Kepala Biro komonukasi KEMENDIKBUD. Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.

"Unggul Indonesia, tersebut menjadi pengembangan IndividuaI/Personal dan Pengembangan Organisasi.”

“Untuk Pengembangan Individual, melalui pendidikan bergelar kita punya PPM School of Management yang sudah menancapkan taji di Internasional. Go Global. Hal itu dibuktikan dengan program Abroad Partner Universities yang sudah menjalin kerjasama dengan universitas-universitas Iuar negeri yang beberapanya masuk daiam ranking 100 besar Universitas Dunia dan Asia,”

Lebih jauh dia menjelaskan, bagaimana PPM Manajemen telah melakukan keriasama antara lain dengan University of Queensland-Australia, INHA University-Korea Selatan. Kedga Business School Prancis, Asia Universny-Republik Tiongkok dan masih banyak lagi.

Bramantyo Djohanputro, MBA, Ph.D., QIA, CRMP, CRGP, CAC, ACACDirektur Eksekutif PPM Manajemen ,Dr. Pepey Riawati Kurnia, M.M., CPM, CAC, selaku Direktur Pengembangan Eksekutif PPM Manajemen, Triono Saputro - Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, Ari K. Semiawan - Direktur IT & Keuangan PPM Manajemen, dalam sesi foto bersama pemenang Doorprize Meet Media Darling, di Jakarta, 14/02/2020. PPM Manajemen terus kembangkan kualitas SDM Indonesia untuk pencapaian pembangunan 4.0. Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.


“Program Pasca Sarjana (82) PPM School 01 Management juga membekall lulusan-lulusannya dengan sertivikasi risk management tingkat nasional, yang biasa kita kenal dengan CRMO dan CRMP. Selain itu. PPM School 0! Management sudah menerapkan program Blended Learning pada program Saqana (S1). 

Lebih jauh dia menjelaskan, bagaimana PPM Manajemen telah melakukan keriasama antara lain dengan University of Queensland-Australia, INHA University-Korea Selatan. Kedga Business School Prancis, Asia Universny-Republik Tiongkok dan masih banyak lagi.
“Program Pasca Sarjana (82) PPM School 01 Management juga membekall lulusan-lulusannya dengan sertivikasi risk management tingkat nasional, yang biasa kita kenal dengan CRMO dan CRMP. Selain itu. PPM School 0! Management sudah menerapkan program Blended Learning pada program Saqana (S1). M91006 belalamya 50% online den 50% tatap muka ini duperuntukkan bagi karyawan yang ingin kuliah sambil bekerja.” pungkasnya.

Sambutan baik untuk PPM didapat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atas keahlian yang selama ini di dapat mahasiswanya.

Menyasar pengembangan individu atau personal. PPM juga menyelenggarakan Public Training, yaitu pelatihan untuk berbagai aspek manajerial dan fungsionaI manaiemen. Dengan konsep dan metode yang selalu diupdate, praktis dan partisipatif dari para pesertanya.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Feb/2020.


Komentar

Berita Terkini