|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Danpomal Lantamal III Ikuti Rakor Propam Polri Dan POM TNI T.A. 2020

Komandan Polisi Militer Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie mengikuti kegiatan Rapat Kordinasi Propam dan Polisi Militer di Gedung Oetaryo Sespim Polri, Jl. Maribaya No. 53 Kayuambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jum’at (6/3/2020).  bertema” POM TNI dan Propam Menjamin Netralitas Dalam Pilkada Serentak dan Mendukung Pengamanan PON XX Tahun 2020 Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju. Guffee/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Komandan Polisi Militer Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie mengikuti kegiatan Rapat Kordinasi Propam dan Polisi Militer yang bertema” POM TNI dan Propam Menjamin Netralitas Dalam Pilkada Serentak dan Mendukung Pengamanan PON XX Tahun 2020
Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”, di Gedung Oetaryo Sespim Polri, Jl. Maribaya No. 53 Kayuambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jum’at (6/3/2020).

Propam adalah fungsi pengawasan internal dalam rangka peningkatan kepercayaan terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga dan mengawasi netralitas Anggota Polri dan ASN Polri pada pelaksanaan Pilkada serentak dan PON XX tahun 2020” ucap Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, saat menghadiri Rapat kerja Teknis Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam).

POM dan Propam adalah sebagai garda terdepan dan banteng terakhir penjaga citra institusi, segera proses dan beri kepastian hukum bagi anggota yang melakukan pelanggaran baik disiplin, kode etik, maupun pidana agar segera disidangkan. Kegiatan Rakor ini untuk mempersatukan persepsi sekaligus momentum mempererat soliditas TNI–Polri, dan selain itu sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan tugas negara.

Hadir pada para pejabat Propam Polri dan pejabat Pomad, Pomal, Pomau.

(Guffe/Tajuknews.com/tjk@/Mar/2020).
Komentar

Berita Terkini