|

Drs. H. Ashabul Kahfi M.Ag Laksanakan Kunjungan ke Dapil Dalam Rangka Reses Masa Didang ke II Tahun 2020

Anggota Komisi IX DPR RI Drs. H. Ashabul Kahfi M.Ag melaksanakan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) dalam rangka Penyerapan Aspirasi dan Temu Konstituen (Reses) masa sidang ke II tahun 2020 di Kelurahan Bonto Jaya, Kecamatab Bissapu, Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan,12/03/2020.Legislator Komisi IX asal Sulsel tersebut mencurahkan isi hatinya di masyarakat Bantaeng.  Guffe/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.




TAJUKNEWS.COM, Bantaeng -- Anggota Komisi IX DPR RI Drs. H. Ashabul Kahfi M.Ag melaksanakan kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) dalam rangka Penyerapan Aspirasi dan Temu Konstituen (Reses) masa sidang ke II tahun 2020 di Kelurahan Bonto Jaya, Kecamatab Bissapu, Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.

Legislator Komisi IX asal Sulsel tersebut mencurahkan isi hatinya di masyarakat Bantaeng. Menurutnya pasca diamanahkan rakyat, maka secara otomatis segala kondisi masyarakat khususnya Daerah Pemilihan I Sulsel menjadi tumpuan harapan masyarakat di pundaknya.

"Kita harus bekerja, karena di pundak kita ada beban sebagai wakil rakyat, khususnya Dapil I Sulsel," Ujar Kahfi melalui siaran tertulis, Kamis (12/3/2020).

Kahfi yang akrab disapa melanjutkan, segala harapan dan renungan masyarakat akan ia perjuangkan dan bekerja secara maksimal.

"Saya akan memaksimalkan semua potensi yang saya miliki, untuk kepentingan rakyat," Tutup Legislator asal Fraksi Partai Amanat Nasional (Partai PAN) ini.

Sekedar diketahui, Komisi IX DPR RI melakukan fungsi pengawasan meliputi Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Ketenaga Kerjaan RI, BKKBN, BPOM, BNP2TKI, dan BPJS.

(Guffe/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020).
Komentar

Berita Terkini