|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Jokowi Kunjungi Gudang Bulog Sidak Stok Beras

Presiden Jokowi memeriksa beras di Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18/03/2020. Inspeksi mendadak ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok pangan utama beras. Foto BPMI Setpres.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Seperti diketahui, ini adalah pertama kalinya Jokowi melakukan agenda di luar Istana setelah ia menyampaikan imbauan untuk melakukan social distancing sebagai upaya menghindari virus corona. Sebelumnya, Jokowi meminta masyarakat untuk melakukan social distancing dengan bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah dari rumah.


Presiden yang datang seorang diri dengan pengawalan Paspampres disambut oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso. Presiden Jokowi kemudian berkeliling gudang beras tersebut dan meninjau kualitas dari stok beras yang siap didistribusikan oleh Bulog."Presiden Joko Widodo mendadak meninjau Gudang Di luar agenda resmi yang telah dijadwalkan Gudang Bulog  di Kelapa Gading, Rabu (18/3/2020) pagi, untuk memastikan ketersediaan beras. Seperti dikutip dari siaran pers resmi, Jokowi tiba di gudang bulog sekitar pukul 09.00 WIB


“Langsung keluarkan ini (beras) ya operasi pasar” perintah Presiden kepada Budi Waseso saat peninjauan. Setelah kurang lebih 30 menit berada di lokasi, Presiden Jokowi kemudian meninggalkan Gudang Bulog untuk kemudian menuju ke Istana Merdeka, Jakarta. Di Istana, Jokowi memimpin dua rapat terbatas lewat video conference.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.
Komentar

Berita Terkini