|

Muhammad Toha Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Dapil Jateng V



Muhammad Toha membagikan 10 ribu Paket Sembako kepada masyarakat dapil Jateng V, ( Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Surakarta) di Solo. 17/05/2020. kepedulian M. Toha kepada masyarakat sangat lah tinggi ini terbukti dengan di buat nya kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan dan pertepatan pada masa pandemi covid 19. © Sonny/Tajuknews.com/tjk05/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Muhammad Toha membagikan 10 ribu Paket Sembako ke Masyarakat Dapil Jateng V ( Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Surakarta), bersama  TopMetroNews - kepedulian M. Toha kepada masyarakat sangat lah tinggi ini terbukti dengan di buat nya kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan dan pertepatan pada masa pandemi covid 19.

Melalui anggota DPR RI , Muhammad Toha dari Fraksi PKB ini memperbanyak bantuan sembako 10 ribu paket sembako kepada warga yang terkena imbas pandemi covid 19 ini.bukan hanya itu sebelumnya pembagi paket juga di salurkan kepada awak media di jakarta berapa minggu yang lalu bersama TopMetroNews.

Ramadhan tahun ini sangat lah berbeda  dimana seluruh masyarakat menghadapi masa pandemi covid 19 yang berdampak luas apalagi dari segi ekonomi  ungkap beliau" saat membagi sembako dan menyerahkan secara simbolis kepada ketua PCNU Surakarta H Mashuri, di Solo, 17/05/2020.

"10 ribu Paket sembako ini di bagi merata di kota Surakarta, kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten".



Muhammad Toha membagikan 10 ribu Paket Sembako kepada masyarakat dapil Jateng V, ( Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Surakarta) di Solo. 17/05/2020. kepedulian M. Toha kepada masyarakat sangat lah tinggi ini terbukti dengan di buat nya kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan dan pertepatan pada masa pandemi covid 19. © Sonny/Tajuknews.com/tjk05/2020.

Di Kota Surakarta pemberian sembako di terima langsung oleh ketua PCNU Surakarta H.Mashuri, yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat Surakarta melalui PCNU," ujarnya.

Selain itu M. Toha yang juga dari Komisi VI DPR RI menggalang dan menyalurkan bantuan dari sejumlah BUMN di masa pandemi covid 19 ini.

Kami juga menyalurkan bantuan untuk tenaga medis berupa alat alat medis yang di perlukan untuk penanganan covid 19 ini serta menyediakan tempat untuk pasien covid 19 di rumah aspirasi M Toha, " pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/ tjk/05/2020.
Komentar

Berita Terkini