|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

POSPERA(Posko Perjuangan Rakyat) Peduli COVID-19 Bagikan 2500 Bantuan sembako

Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura Dengan Mendatangi Rumah Rumah Warga Yang Tergolong tidak mampu Secara Ekonomi dan Warga Yang Memang Pantas dan layak Mendapatkan Bantuan di Jakarta, 12/05/2020.Bantuan Ini Kami Berikan Untuk 2500 Rumah Langsung Kami Antar Kerumah Warga Dor to Dor dan Membagikan Sebanyak 5000 Masker Untuk dan Masing Masing Rumah Mendapatkan Hand Sanitaser. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. Cinta Dan Solidaritas Kemanusiaan Lah Yang Menggerakkan Hati Kami Relawan Sejati Jokowi Untuk Peduli Atas Situasi Kondisi Saat Ini Ditengah Melanda nya Virus Corona  Covid-19 walau hanya bantuan beras yang  dibagikan.

Sebanyak 2500 Paket Bantuan Sembako,Serta Beras Untuk Warga Di Bagikan Langsung Oleh Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura Dengan Mendatangi Rumah Rumah Warga Yang Tergolong tidak mampu Secara Ekonomi dan Warga Yang Memang Pantas dan layak Mendapatkan Bantuan,Bantuan Ini Kami Berikan Untuk 2500 Rumah Langsung Kami Antar Kerumah Warga Dor to Dor Dimalam Hari Dengan Tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Berkumpul atau berkerumun dan Tetap Menjaga Phisical Distancing, " Ujar Mustar Bona Ventura Manurung di Jakarta, 12/05/2020.

"Dalam Pembagian Paket Sembako Yang Langsung Mendatangi Rumah Warga
Selain Paket Bantuan Sembako Juga Kita Membagikan Sebanyak 5000 Masker Untuk dan Masing Masing Rumah Mendapatkan Hand Sanitaser," Ucapnya.



Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura Dengan Mendatangi Rumah Rumah Warga Yang Tergolong tidak mampu Secara Ekonomi dan Warga Yang Memang Pantas dan layak Mendapatkan Bantuan di Jakarta, 12/05/2020.Bantuan Ini Kami Berikan Untuk 2500 Rumah Langsung Kami Antar Kerumah Warga Dor to Dor dan Membagikan Sebanyak 5000 Masker Untuk dan Masing Masing Rumah Mendapatkan Hand Sanitaser. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.

Paket Bantuan Yang Kita Kumpulkan ini Secara Bergotong royong Memang Tidak Berlebihan dan Tidak Mewah Namun Hal ini sangat lah Membantu untuk Meringankan Beban Warga Ditengah Kesulitan Saat ini.

Pembagian Paket Bantuan Ini Akan Kami Fokuskan untuk Diwilayah Sejabodetabek Lebih Dulu.

Solidaritas Kemanusiaan Pembagian Bantuan Seperti Ini Akan Terus Kami Galang Secara Bergotong Royong ,Saling Tolong Menolong,Saling Peduli dan Mau Membantu Sesama.

Warga Sangat Antusias dan Berterima Kasih Atas Bantuan Yang Diberikan Oleh Relawan Jokowi Dari POSPERA "Dapat Beras Saja Kami Sudah Senang Dan Bahagia" apalagi Ada Tambahan Lain nya (pesan Yang Disampaiakan Warga)

Semoga Pandemi Virus Corona Ini Cepat Berlalu dan Warga Masyrakat Bisa beraktivitas Normal.

Dengan Saling Bergandengan Tangan,Mau Tolong Menolong dan Saling Membantu Kita Yakin Indonesia Pasti Menang Melawan Virus Corona!

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2020.
Komentar

Berita Terkini