|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Di Suasana New Normal Teguk Kenalkan Kitkat Choco Crunchy

    Teguk Indonesia hadirkan minuman varian terbaru pada masa era new normal saat ini di Jakarta, 15/06/2020. Produk kolaborasi ini diluncurkan dalam rangka kita semua siap menjalani aktivitas



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Teguk Indonesia meluncurkan produk baru yang berkolaborasi dengan KitKat. Produk kolaborasi ini diluncurkan dalam rangka kita semua siap menjalani aktivitas New Normal yang sudah mulai diter￾apkan di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kiprah Teguk sebagai minuman pembawa mood yang menunjang segala aktivitas akan memberikan pengalaman dalam kenikmatan minuman kolaborasi
mereka.

Setelah sukses dengan varian Bobanya, sekarang Teguk Indonesia memberikan kejutan besar le￾wat Kolaborasinya dengan KitKat sebagai Internasional Brand yang ada di Indonesia.


    Teguk Indonesia hadirkan minuman varian terbaru pada masa era new normal saat ini di Jakarta, 15/06/2020. Produk kolaborasi ini diluncurkan dalam rangka kita semua siap menjalani aktivitas


Sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites ini memberikan pengala￾man berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gi￾git/sedot, berbentuk seperti butiran2 dgn isian wafer renyah dibagian dalam bersalut coklat khas KitKat yang melegenda dan Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan Sensasi Crunchy di tiap Gigitan Coklatnya.

Dengan kolaborasi ini kita juga mengembangkan produk yang kekinian. Tujuan kerja sama dengan Kitkat karena sekarang lagi hype anak muda.

Kami coba grab pasar kami terhadap konsumen yang memang suka dengan sesuatu yang baru bagi mereka dan memberikan kesan/nuansa mengikuti
trend minuman kekinian yang dapat menjadi sahabat mereka tapi harga tetep terjangkau serta ber￾kualitas.

Mulai senin 15 Juni 2020 kalian dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk x Kitkat ini di gerai Teguk Terdekat dengan wilayah kalian.

Ada promo menarik pula untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya 12rb dari harga normal 17ribu dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya 14rb dari harga normal 19ribu, ini sih sung￾guh menggoda banget, buruan kalian coba varian kolaborasi Teguk x KitKat ini sebelum kehabisan.

Cek instagram @teguk.indonesia untuk mengetahui gerai Teguk Terdekat dengan kalian.

©Sonny/Tajuknews com/tjk/06/2020.
Komentar

Berita Terkini