|

Menyambut Hut Bhayangkara Kapolres Jakarta Timur Giat Silaturahim Bersama Dewan Kota Jaktim

Menyambut Hut Bhayangkara ke-74 , Kapolres Jakarta Timur Kombes  Pol.Arie Ardian Rishadi giat Silaturahim dengan Dewan Kota Jakarta Timur, di kantor Kapolres Jakarta Timur, 24/06/2020. pertemuan ini membahas tentang persoalan wilayah paling luas di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur Dewan Kota Jakarta Timur. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/06/2020.



TAJUKNEWS.COM. Jakarta. - Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Timur melakukan pertemuan dengan Dewan Kota. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Bersama Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi menyebut pertemuan ini membahas tentang persoalan wilayah paling luas di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur Dewan Kota Jakarta Timur menyambut masukan serta saran dari Kapolres, " cetus Ir. Hairul Hidayat, MM Ketua Dewan Kota Jaktim, dikantornya Kapolres Jakarta Timur ,24/06/2020.


"Dewan Kota tentunya telah  siap mensosialisasikan ke masyarakat. Dan kunjungan ini juga dlm rangka memperingati hari bhayangkara," Ujar Hairul yang mewakili Dewan Kota Kecamatan Cakung.


Dewan kota sebagai tokoh masyarakat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan kapolres dalam segala kegiatan utk mewujudkan Jakarta Timur Sergep dan jawara menuju jaktim yang aman, tertib, damai dan  sejahtera Menyambut Hut ke 74.


Menyambut Hut Bhayangkara ke-74 , Kapolres Jakarta Timur Kombes  Pol.Arie Ardian Rishadi giat Silaturahim dengan Dewan Kota Jakarta Timur, di kantor Kapolres Jakarta Timur, 24/06/2020. pertemuan ini membahas tentang persoalan wilayah paling luas di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur Dewan Kota Jakarta Timur. ©Sonny/Tajuknews com/tjk/06/2020.


Hal yang sama juga di katakan Kapolres Arie," Silaturahim ini dalam rangka mewujudkan jakarta timur SERGEP menuju jaktim yang aman, damai dan sejahtera," tuturnya.

Mewujudkan Jawara di jaktim atau jaga warga, nantinya 1 Rw akan di jaga 1 polisi  dalam rangka menciptakan jaktim yg tertib dan aman menciptakan cipta kondisi yang stabil dan kondusif, " pungkasnya

Dan menciptakan aplikasi utk pendeteksian covid 19 dan info terbaru di jaktim.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2020.


Komentar

Berita Terkini