|

53 Tahun PPM Manajemen Siap Kerja Cerdas di Era Tatanan Baru

53 tahun lalu perjalanan karya PPM Manajemen dimulai. “Solusi Manajemen Terintegrasi” dengan dijiwai semangat Pancasila adalah gagasan kolektif yang dibangun oleh para pendiri.





TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - PPM Manajemen siap kerja cerdas di era tatanan baru. Cerdas untuk mengubah tantangan menjadi peluang, dan berinovasi untuk mengembangkan produk bagi para mitra dan mengembangkan proses bisnis untuk terciptanya organisasi yang lincah dan terus berkembang dalam gelombang perkembangan zaman dan berbagai tantangan baru.


53 tahun lalu perjalanan karya PPM Manajemen dimulai. “Solusi Manajemen Terintegrasi” dengan dijiwai semangat Pancasila adalah gagasan kolektif yang dibangun oleh para pendiri demi kemajuan praktik dan ilmu manajemen Indonesia.

Tema HUT PPM Manajemen tahun ini adalah “Berubah Untuk Menghadapi Tatanan Baru” hal itu menjadi komitmen bersama, berubah dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan mitra PPM Manajemen," Cetus Bramantyo Djohanputro, Direktur Eksekutif PPM Manajemen, Gedung PPM Manajemen, Menteng, Jakarta, 3/07/2020.

Di tahun ini secara khusus, PPM Manajemen juga menginisiasi gerakan #PantangBerhentiBerkarya. Gerakan ini adalah sebuah manifestasi untuk terus mendukung karya insan manajemen Indonesia. Di tengah disrupsi atas pandemi yang terjadi, PPM Manajemen selalu hadir untuk memberikan dukungan, meyakinkan seluruh insan manajemen untuk pantang berhenti berkarya.

PPM Manajemen sebagai organisasi berbasis teknologi dan riset tetap melandaskan diri pada semangat profesionalisme, etika organisasi yang sehat, dan semangat gotong royong dalam mewujudkan visi organisasi pilihan dan terpandang. Riset dilanjutkan sebagai basis pengembangan produk.

Sejak berdirinya, PPM Manajemen berkomitmen menjadi mitra dalam menjawab solusi manajemen terintegrasi bagi organisasi. PPM Manajemen senantiasa menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam upaya pengembangan ilmu dan praktik manajemen di Indonesia. Serta menjadi Afiliasi dari berbagai Asosiasi Internasional, dan semakin banyak menyelenggarakan pelatihan bersertifikasi Nasional.

“Kelas-kelas online sudah dimulai sejak 4 tahun lalu, inggriya sudah mulai menjalankannya tahun lalu, pandemi corona mendorong kita untuk mengembangkan produk online dan pelayanan online dipercepat dan dilakukan secara massif untuk seluruh produk, termasuk majalah dan asesmen. Untuk asesmen, kita bersyukur tetap mendapat kepercayaan Kementerian BUMN sebagai penyelenggara yang diakui.” ujar Bramantyo.

PPM Manajemen terus berinovasi untuk mengembangkan produk baru maupun proses baru yang unggul dan relevan, sehingga produknya dimanfaatkan bukan sekadar pajangan.

Sebagai Solusi Manajemen Terintegrasi, PPM Manajemen hadir menjadi mitra melalui Executive Development Program; Inhouse Learning; e-learning; Seminar and Conference; Publishing; School of Management; Research and Consulting; dan HR Assessment.

"PPM Manajemen juga menerbitkan produk baru, antara lain: blended learning pada program pengembangan eksekutif; LSP-PPM yang menyelenggarakan pelatihan bersertifikasi BNSP; comprehensive online assessment. Dengan peningkatan kompetensi secara simultan dan berkala, menjadi langkah PPM Manajemen dalam menjamin kualitas pelayanan dalam setiap jasa yang diberikan," Imbuhnya.

Didirikan pada tahun 1967, PPM Manajemen telah menjadi mitra bagi berbagai organisasi, baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta, maupun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman di bidang pembelajaran teori dan praktik manajemen. Tidak hanya itu, PPM Manajemen juga telah menjadi mitra bagi para pemimpin dan calon pemimpin masa depan dalam upayanya mengembangkan keahlian atau kemampuannya di bidang ilmu manajemen.

53 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun tidak cukup juga untuk membuat kami puas. Terima kasih atas segala doa dan dukungan yang tak henti mengalir bagi kami untuk terus berkiprah dalam ilmu dan praktik manajemen Indonesia. Semangat kami tidak akan padam atau pun karam. Tekad baja kami akan selalu teguh dan kukuh," Pungkasnya.

Terima kasih sudah selalu mendukung gerak kami, bersinergi untuk meningkatkan kualitas Manajemen di Indonesia.

PPM Manajemen tetap jaya!


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2020.

Komentar

Berita Terkini