|

Dukung Kegiatan UMKM di Indonesia, LSPR Resmikan LSPR Plaza

Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, selaku Founder and CEO LSPR Communication and Business Institute, Acara Grand Launching LSPR Plaza disiarkan melalui  Youtube LSPR Plaza, Jakarta,18/08/2020. Kegiatan merupakan bentuk karya inovatif yang dapat menjadi solusi atas tantangan iklim sosial ekonomi digital. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.




TAJUKNEWS.COM, Jakarta.  – LSPR Communication and Business Institute dihadapkan dengan tantangan baru untuk tetap kreatif dan produktif, agar bermanfaat dan senantiasa sejahtera meskipun ditengah pandemi COVID-19. Hari ini, Selasa, 18 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB, LSPR Communication and Business Institute meresmikan LSPR Plaza. Acara Grand Launching LSPR Plaza disiarkan melalui  Youtube LSPR Plaza. Ini merupakan bentuk karya inovatif yang dapat menjadi solusi atas tantangan iklim sosial ekonomi digital.

LSPR Plaza merupakan Platform Showcase Digital yang menjadi sarana kegiatan kewirausahaan di lingkungan LSPR, melibatkan mahasiswa, orangtua mahasiswa, alumni, keluarga karyawan dan keluarga dosen. LSPR Plaza bertujuan untuk memberikan ruang para anggotanya dalam mempromosikan produk dan hasil karya, sehingga dapat saling membantu. Sesuai dengan Tagline LSPR Plaza, yaitu “Dari Kita Untuk Kita”.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, selaku Founder and CEO LSPR Communication and Business Institute, “LSPR Plaza ini tidak hanya terbatas untuk lingkungan LSPR saja, keberadaan LSPR Plaza juga terbuka luas untuk diakses oleh masyarakat umum dan sahabat di luar LSPR apabila ingin membeli produk-produk yang ditampilkan dalam website LSPR Plaza. Berbagai kategori produk LSPR Plaza meliputi: Food & Beverages, Fashion, Courses, LSPR Vintage (preloved), dan LSPR Merchandise lainnya.”


Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, selaku Founder and CEO LSPR Communication and Business Institute, hadir dalam Acara Grand Launching LSPR Plaza disiarkan melalui  Youtube LSPR Plaza, Jakarta,18/08/2020. Kegiatan merupakan bentuk karya inovatif yang dapat menjadi solusi atas tantangan iklim sosial ekonomi digital. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.

“Selain itu, semenjak LSPR membuka Fakultas Bisnis, diharapkan LSPR Plaza ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar, melakukan networking dan juga menjadi kajian akademik seputar kewirausahaan di lingkungan kampus LSPR”, lanjut Ibu Prita.

Tidak sedikit merchant yang bergabung dengan LSPR Plaza baik dari keluarga karyawan, alumni, dosen, bahkan mahasiswa. Melalui LSPR Plaza, diharapkan dapat mendorong kegiatan UMKM di Indonesia khususnya keluarga LSPR. Beberapa merchant yang sudah berjalan cukup lama juga dengan sangat antusias bergabung karena jejaring atau networking yang tersedia melalui LSPR Plaza ini.

Adapun digital showcase LSPR Plaza ini dapat dilihat melalui website www.lsprplaza.com. Berbagai informasi mengenai cara bergabung, regulasi dan skema pendaftaran dapat diakses di laman website tersebut. Meskipun LSPR Plaza merupakan pusat kewirausahaan LSPR, namun tidak menutup kemungkinan ke depannya LSPR Plaza dapat memberikan kesempatan-kesempatan lainnya dalam rangka mendukung kegiatan UMKM di Indonesia.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2020.
Komentar

Berita Terkini