|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Retjeh Minuman Kekinian Tampil Beda Gaya dan Rasa

Minuman kekinian hadir lagi yakni Retjeh memberikan tampilan terbaru dalam Launching perdana dikawasan Pancoran Barat, Jakarta Selatan, 30/08/2020. Felix Agus Founder dari Retjeh Indonesia bersama Meily Herti, Direktur Finance dan Andrew Mailuhu, mereka ciptakan inovasi terkini lewat rasa minuman terkinian yang disukai masyarakat di kala Pandemi Covid-19 semua harus minum enak. Foto; ©Sonny/ Tajuknews.com/tjk/08/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Pertumbuhan ekonomi belum sepenuhnya stabil melihat masih banyak kegiatan ekonomi di pusat perbelanjaan seperti mall terbatasnya waktu buka dan tutup, peluang ini menjadikan gerai-gerai minuman terkinian semakin dibutuhkan masyarakat khususnya kalangan ekonomi kelas bawah.

Hal ini yang ditawarkan Retjeh Indonesia “Retjeh!” memperkenalkan produknya ditengah menjamurnya produk-produk minuman kekinian lain di masyarakat. Retjeh Indonesia “Retjeh!” menawarkan menu yang berbeda dari brand minuman kekinian lain nya yang rata-rata mempunyai produk yang mirip atau sejenis.

“Kami membuka Retjeh Indonesia “Retjeh!” dengan tujuan memberikan Warna Baru dalam Dunia F&B dan Kami mau Semua Harus Minum Enak.” Kata Felix Agus Founder/Direktur Utama dari Retjeh Indonesia ketika Grand Opening store pertama Retjeh Indonesia “Retjeh!” yang diselenggarakan pada Minggu, 30 Agustus 2020.  mendapat sambutan hangat dari masyarakat Pancoran Barat, jakarta Selatan.


Minuman kekinian hadir lagi yakni Retjeh memberikan tampilan terbaru dalam Launching perdana dikawasan Pancoran Barat, Jakarta Selatan, 30/08/2020. Felix Agus Founder dari Retjeh Indonesia bersama Meily Herti, Direktur Finance dan Andrew Mailuhu, mereka ciptakan inovasi terkini lewat rasa minuman terkinian yang disukai masyarakat di kala Pandemi Covid-19 semua harus minum enak. Foto; ©Sonny/ Tajuknews.com/tjk/08/2020.

  
Setelah berkecimpung dalam dunia IT & Security Systems dengan VINVELTAMA CORPORATION, Felix Agus memutuskan untuk terjun kedunia F&B di tahun 2020 ini. Brand F&B pertama ini bernama Retjeh Indonesia “Retjeh!”. 

Pada saat grand opening, Retjeh Indonesia “Retjeh!” memberikan promo menarik bagi sobat retjeh (sebutan untuk penggemar Retjeh Indonesia “Retjeh!”) yaitu promo buy 1 get 1 free yang berlaku untuk semua varian menu. Promo ini berlaku dari tanggal 30 Agustus 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Jam operasional nya mereka buka jam 11 siang hingga jam 10 malam. Terlihat beberapa food vlogger yang juga datang untuk mereview varian minuman yang ada di Retjeh, " Ujar Felix Agus.

Felix Agus kenalkan Minuman kekinian Retjeh yakni  memberikan tampilan terbaru dalam Launching perdana dikawasan Pancoran Barat, Jakarta Selatan, 30/08/2020. Felix Agus Founder dari Retjeh Indonesia bersama Meily Herti, Direktur Finance dan Andrew Mailuhu, mereka ciptakan inovasi terkini lewat rasa minuman terkinian yang disukai masyarakat di kala Pandemi Covid-19 semua harus minum enak. Foto; ©Sonny/ Tajuknews.com/tjk/08/2020.

"Dengan total 15 varian menu, red velvet, taro, black choco, black oreo, kopyor, kategori mojito, kategori tea, fresh milk boba, milk tea mango, terakhir bubble gum dan cotton candy yang merupakan menu signature mereka. Yang menjadikan menu ini berbeda dengan menu dari brand lain adalah menggunakan tambahan rambut nenek diatasnya. Rambut nenek merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit dijumpai. Menu ini dapat membuat kita bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian, Manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asam nya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari minuman – minuman yang sejenis.

Minuman kekinian memang sangat banyak peminatnya di Indonesia, biasanya sebagai mood booster atau pelepas dahaga pada saat merasa haus. Dengan adanya terobosan baru dari Retjeh Indonesia “Retjeh!” langsung mendapatkan antusias masyarakat disekitar lokasi yang ingin mencobanya.

Sesuai namanya, brand Retjeh Indonesia “Retjeh!” menawarkan konsep yang receh, gaul, dan kekinian. Dengan menu yang instagramable, harganya affordable, dan juga menggunakan bahan-bahan premium. Keunikan lain yang ditawarkan oleh Retjeh Indonesia “Retjeh!” juga terletak pada packaging nya yang lucu dan terdapat kata-kata atau jokes receh kekinian.
.
Minuman kekinian hadir lagi yakni Retjeh memberikan tampilan terbaru dalam Launching perdana dikawasan Pancoran Barat, Jakarta Selatan, 30/08/2020. Felix Agus Founder dari Retjeh Indonesia bersama Meily Herti, Direktur Finance dan Andrew Mailuhu, mereka ciptakan inovasi terkini lewat rasa minuman terkinian yang disukai masyarakat di kala Pandemi Covid-19 semua harus minum enak. Foto; ©Sonny/ Tajuknews.com/tjk/08/2020.


Menurut Andrew Mailuhu Direktur Marketing " Retjeh Indonesia " Retjeh" memperkenalkan produknya ditengah menjamurnya produk- produk minuman kekinian lain di masyarakat, Retjeh menawarkan menu yang berbeda dari brand minuman kekinian lainnya yang rata- rata mempunyai produk yang mirip atau sejenis. Dengan total 15 varian menu, red velvet, taro, black choco, black oreo, kopyor, kategori mojito, kategori tea, fresh milk boba, milk tea mango, terakhir bubble gum dan cotton candy yang merupakan menu signature mereka. 

"Dan yang menjadi menu di Retjeh berbeda dengan menu brand lain adalah menambahkan rambut nenek yang merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit di jumpai dan menu ini dapat membuat kita bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian, manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asamnya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari minuman- minuman sejenis."Katanya.

"Retjeh memberikan promo menarik bagi sobat retjeh( sebutan untuk penggemar retjeh Indonesia) yaitu promo buy 1 get 1 dan berlaku untuk semua varian menu, promo ini berlaku dari tanggal 30 agustus sampai 31 agustus, dengan jam operasional Retjeh jam 11 siang sampai jam 10 malam" ujar Andrew.

Lokasi store pertama berada di Pancoran Barat Jakarta Selatan, dan akan membuka store lain nya di beberapa lokasi di Indonesia. Untuk mengobati rasa penasaran sobat retjeh yang tidak bisa datang langsung ke store, menu-menu Retjeh Indonesia “Retjeh!” juga akan segera tersedia di Go Food dan Grab Food dengan promo khusus.

Sementara itu, owner Retjeh Indonesia “Retjeh!”, Felix Agus menyampaikan bahwa adanya brand minuman baru ini bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman kekinian, bisnis food and beverages saat ini menuntut kreatifitas dalam produk dan juga pelayanan nya. Maka Retjeh Indonesia “Retjeh!” hadir dengan sesuatu yang beda ditengah marak nya brand dan produk minuman kekinian yang sekarang menjamur di masyarakat.

“Kami sangat menjunjung kreatifitas yang tinggi, dan tentu saja dengan pelayanan yang juga baik. Kami mengundang rekan-rekan untuk menjadi Sobat Retjeh, dan bisa mengikuti Instagram kami @retjeh.indonesia untuk info lebih lengkap nya, agar selalu update info dari Retjeh Indonesia “Retjeh!” ”, pungkasnya.

Foto; ©Sonny/ Tajuknews.com/tjk/08/2020.


Komentar

Berita Terkini