|

Jadi Headline “Obat Covid19 Ternyata Ada di Bumi Indonesia”

Virgin Coconut Oil mengandung asam laurat yang tinggi, atau yang disebut Minyak Kelapa Murni Menristek atau Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Profesor Bambang Brodjonegoro ,di Jakarta,19/09/2020. Mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan suplemen untuk mencegah virus Corona (COVID-19). ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Dunia digemparkan oleh makhluk super kecil yang dijuluki Covid19 singkatan dari Coronavirus Desease 2019. Makhluk ini pertama menggemparkan kota Wuhan Cina pada akhir Desember 2019 yang kemudian beredar ke berbagai negara dan mengguncang dunia.

Tingkat Kematian Akibat COVID-19
Menurut data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Republik Indonesia, jumlah kasus terkonfirmasi positif hingga 11 September 2020 adalah 207.203 orang dengan jumlah kematian 8.456 orang. Dari sini disimpulkan bahwa kasus COVID-19  di Indonesia adalah sekitar 4,1%.

Obatnya ini ternyata bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Semenjak zaman nenek moyang, minyak ini digunakan untuk pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

Minyak Kelapa Murni atau biasa juga disebut Virgin Coconut Oil mengandung asam laurat yang tinggi. Asam laurat ini di dalam tubuh berubah menjadi monolaurin yang meningkatkan fungsi organ-organ tubuh bagian dalam sehingga dapat bekerja lebih optimal, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona.

Pemerintah saat ini menggalakkan pencegahan dan pengobatan Covid 19 dengan bahan-bahan herbal, salah satunya adalah Virgin Coconut Oil. Menristek atau Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Profesor Bambang Brodjonegoro mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan suplemen untuk mencegah virus Corona (COVID-19). Menurutnya, suplemen ini terbuat dari bahan-bahan alami. Bambang menyebut seperti jahe merah, jambu biji, dan virgin coconut oil (VCO) yang menurut sejumlah penelitian mampu meningkatkan daya tahan tubuh.
"Terutama bahan seperti jahe merah, jambu biji, dan virgin coconut oil," ungkapnya.

Salah satu perusahaan Virgin Coconut Oil (VCO) menyatakan bahwa permintaan VCO meningkat berlipat-lipat semenjak adanya kasus Covid19. Pemilik brand Batrisyia Herbal ini bahkan mampu menggelontorkan donasi besar-besaran selama masa pandemi, baik donasi untuk tenaga kesehatan di berbagai kota di Indonesia maupun donasi untuk masyarakat yang terdampak Covid19. Hal ini dapat dilihat dari unggahan halaman Facebook Batrisyia & Fazathan yang kami ikuti.

Selain penjualan Hand Sanitizer yang membludak, madu Teuweul yang juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh, tentu saja VCO adalah komoditas yang sangat bisa diandalkan saat ini.

Semoga dengan adanya herbal dari alam Indonesia ini, Covid19 dapat segera dimusnahkan dari bumi Indonesia. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda salah satu peminum VCO?

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.

Komentar

Berita Terkini