|

Norco Coffee Terima Tantangan Rasa Terbaik dan Peluang Usaha di Masa Pandemi

Pimpinan dan staf PT Norco Sejahtera Sontani Purnama dan jajaran rekan bisnis dalam Launching Norco Coffee di Lulu Hypermaket, Sawangan Park , Depok, 03/09/2020. di Masa pandemi ini merupakan tantangan bagi semua pelaku usaha dan khususnya norco coffe. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/09/2020.



TAJUKNEWS.COM, Depok- Pertumbuhan ekonomi dapat dikatakan mulai ada progres dalam dunia bisnis dan usaha, ini terkait perlahan di bukanya pusat perbelanjaan seperti pasar-pasar, Mal, dan pusat grosir lainnya yang ingin terus ada langkah perubahan pada masa pandemi Covid-19.

Seperti halnya pembukaan  Norco Coffee yang ke dua di Matahari The Park seiring pembukaan cabang Lulu Hypermarket di Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 03/09/20.

"Norco Coffee hadir bersamaan dengan pembukaan Lulu Hypermaket yang merupakan rekanan dalam pengelolaan bisnis F&B ( Food and Beverages ).

Dunia bisnis F&B dikatakan," Owner PT Norco Sejahtera dan juga Owner Norco Coffe Sontani Purnama " di Masa pandemi ini merupakan tantangan bagi semua pelaku usaha dan khususnya norco coffe, sebagai pebisnis kita harus pintar- pintar merancang strategi bagi kelangsungan usaha kita, salah satu kiat bagi norco coffe adalah menggandeng Lulu Hypermarket", Ujarnya.

"Sontani purnama menceritakan asal mula norco coffe, "Berawal dari distributor mesin ekspresso ( PT Norco Sejahtera) , ketika akan menjual mesin maka butuh kopi, akhirnya kita mencari sumber kopi, dan selama mencari sumber-sumber kopi ternyata kwalitasnya berubah
- rubah, akhirnya kita main ke kebun- kebun kopi yang ada, "cetusnya.

Sekarang usaha kita ada dari hulu( mesin) sampai hilir ( cafe ), kita ada bina  kelompok petani-petani kopi, terutama petani di Subang dan di Temanggung, dan niatnya norco coffe juga akan bekerja sama dengan petani dari bengkulu." Kata Sontani.


Pimpinan dan staf PT Norco Sejahtera Sontani Purnama dan jajaran rekan bisnis dalam Launching Norco Coffee di Lulu Hypermaket, Sawangan Park , Depok, 03/09/2020. di Masa pandemi ini merupakan tantangan bagi semua pelaku usaha dan khususnya norco coffe. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/09/2020.


" Rencananya Norco Coffe akan membuka cafe- cafe lainnya beriringan akan di bukanya Lulu Hypermarket di BSD, Cakung,  Cimone dan Norco Coffe sendiri rencananya akan membuka Cafe yang berdiri sendiri di pondok pinang( bekas kantor imigrasi) dan di WTC Matahari di Serpong, pembukaan cafe- cafe ini semua merupakan Program jangka pendek dari norco coffe," ujar Sontani.


" Sirup Norco ini di produksi oleh PT Norco Sejahtera merupakan campuran ( pemanis) dalam minum kopi, Norco Sirup ini sudah memiliki Izin produksi ( PIRT) yang terdaftar di dinas Kesehatan dan sudah banyak konsumen kami, konsumen terdiri dari Hotel, Restoran dan Cafe-cafe," ujar Cipto.

GM PT Norco Sejahtera sekaligus GM norco coffe Dwi Cipto mengatakan " Norco Coffe khusus kopi blend di jual dengan kisaran harga 110.000 sampai 250.000 ribu rupiah dan Norco Sirup All Varian berkisar 100.000 ribu rupiah".

" Kedepannya brand Norco Coffe dapat  terus di terima, sehingga kami dapat terus berkembang menjadi brand yang di nikmati masyarakat,  sesuai visi Norco Coffe mengedukasi petani-petani kopi di Indonesia menjadi lebih baik dalam kehidupannya, kami juga ingin kopi Indonesia yang di kenal beragam jenis dengan cita rasa dari daerah masing- masing agar di kenal luas di luar negri," pungkas Sontani.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2020.
Komentar

Berita Terkini