|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Teguk Luncurkan Produk Terbaru," Koborasi Nestle Docello"


Teguk Indonesia meluncurkan produk minuman terbaru yang mengkolaborasi dengan Nestle Docello, minuman yang pembaca mood ingin menunjukkan aktivitas terkini. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Teguk Indonesia meluncurkan produk baru yang berkolaborasi dengan Nestle Docello. Produk koloborasi kali ini sangat berbeda dari yang lainnya. Kiprah Teguk sebagai minuman pembawa mood yang menunjang segala aktivitas akan memberikan pengalaman dalam kenikmatan minuman kolaborasi mereka.


"Setelah sukses dengan varian Bobanya bersama Milo, lalu dengan varian KitKatnya sekarang Teguk Indonesia memberikan kejutan besar lagi lewat Kolaborasinya dengan Docello sebagai salah satu merk produk Internasional Brand yang ada di Indonesia," Ujar Bram  Marcomm Manager Teguk Indonesia, di Tangsel, Banten, 10/10/2020.


"Kelembutan Dessert Coklat dan Renyahnya Caramel Crumble di produk Docello Series ini memberikan pengalaman berbeda dari beberapa varian sebelumnya, sensasi baru merasakan dessert coklat dalam sebuah minuman," Ucapnya.


"Docello Series memiliki komposisi yang unik sebagai drinkable dessert yang memiliki pengalaman rasa seperti makan dessert cake dikemas menjadi sebuah minuman.

Ditengah situasi saat ini justru kita membangun kerjasama atau kolaborasi dengan brand lain demi meningkatkan eksistensi serta menigkatkan awareness TEGUK sebagai minuman yang affordable dan ringan di kantong.


Tujuan kolaborasi dengan Docello karena sekarang lagi hype anak muda berkreatifitas dalam masa seperti ini walau dirumah saja. 


"Kami coba grab pasar kami terhadap konsumen yang memang butuh dengan sesuatu yang baru bagi mereka dan memberikan kesan/nuansa mengikuti trend minuman kekinian yang dapat menjadi sahabat, membangkitkan mood mereka tapi harga tetep terjangkau serta terjaga kualitasnya," tuturnya.


Mulai Jumat 2 Oktober 2020, kalian sudah dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk x Docello ini di gerai Teguk Terdekat dengan wilayah kalian. 

"Ada promo menarik pula untuk launching produk baru ini. Teguk mengeluarkan 3 varian Delicake Choco Mousse 12rb dari harga normal 15rb,


Cheesecake Choco Mousse hanya 14rb dari harga normal 17rb dan SiBoMousse, ini sih sangat menggoda banget Guys!, buruan kalian coba varian kolaborasi Teguk x Docello ini sebelum kehabisan. 
 *Sibomousse 19.000 menjadi 15.000*


Cek instagram @teguk.indonesia atau untuk mengetahui gerai Teguk Terdekat dengan kalian dan kunjungi channel TikTok @teguk.indonesia


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2020.



Komentar

Berita Terkini