|

Youtuber Endhozell Bisnis Minuman Royal Xifu Hadir di Gading Serpong

Youtuber Endhozell launching Gerai minum Royal Xifu di kawasan Gading Serpong, 07/11/2020. Pemuda berinovasi ini lakukan upaya UMKM di masa pandemi untuk memakmurkan ekonomi nasional. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Bisnis kuliner minuman tidak membuat seorang Youtuber Edho Pratama (@edhozell)  merasa kehilangan kreativitas dalam konten dirinya sebagai objek, hal ini dituangkan dalam sebuah kreatifitas kuliner minuman yang sedang trend.

Edho pemuda penuh inovasi meresmikan Gerai Royal Xifu nya di kawasan Gading Serpong, bertepatan dengan Anniversary pernikahannya, Sabtu, 7 November 2020.


"Edho memilih membuka gerai di Gading Serpong karena dekat dengan rumahnya sehingga mudah untuk di kontrol sebagai upaya untuk memajukan UKMK di Indonesia dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Acara grand launching gerai ini dihadiri oleh follower, influencer, tiktoker, sahabat dan rekan-rekan kerjanya.


Youtuber Endhozell launching Gerai minum Royal Xifu di kawasan Gading Serpong, 07/11/2020. Pemuda berinovasi ini lakukan upaya UMKM di masa pandemi untuk memakmurkan ekonomi nasional. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


Target market dari gerai ini lebih ke arah konsumen-konsumen online order, dikarenakan pada masa pandemi ini tidak di sarankan untuk orang-orang keluar untuk menghentikan penyebarannya.

Rencananya Edho akan membuka franchais lain di tempat tersebut. Tidak ada target penjualan dari Edho, “karena kalau di target takut malah menjadi stress,” ujarnya.

Edho menyarankan agar anak muda melakukan yang terbaik, kerja excelent, belajar dengan sungguh-sunguh.

Royal xifu menyuguhkan minum mewah dengan harga yang murah sehingga terjangkau oleh semua segmen. Banyak promo yang di tawarkan dalam launching ini, seperti tebus 1.000, -.

“Peresmian ini menjadi Gerai Royal Xifu yang ke-19 dari target minimal 30 sampai akhir tahun ini,” cetus Najib yang hadir bersama Team Royal Xifu.

Youtuber Endhozell launching Gerai minum Royal Xifu di kawasan Gading Serpong, 07/11/2020. Pemuda berinovasi ini lakukan upaya UMKM di masa pandemi untuk memakmurkan ekonomi nasional. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.

Di kesempatan yang sama, Najib Wahab Mauluddin Yh, Konseptor Teguk mengatakan bahwa pembukaan gerai Royal Xifu di Gading Serpong Ini yang menyuguhkan minuman yang murah ditambah promo seribu rupiah menjadi nilai tambah tersendiri.

"Namun kali ini ada hal yang berbeda terlihat dalam gerai,. Selain terpajang Logo Royal Xifu kali Foto sang Youtuber menyatu dalam logo.

“Ini logo tambahan saja yang tentunya akan membuat daya tarik tersendiri untuk brand Royal Xifu”, tutur Najib.

“Kita ketahui dengan memberikan harga yang terjangkau di semua segmen dan Didukung desain interior gerai modern, sehingga pembeli akan berasa nyaman sekaligus memanjakan mata dengan rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai Royal Xifu,"Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.

Komentar

Berita Terkini