|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

HAPI Gelar HUT Ke-28 dan Pelantikan Pengurus DPP HAPI Pusat

Perayaan HUT HAPI dan Pelantikan Pengurus DPP HAPI yang dihadiri Ketua Umum DPP HAPI Enita Adyalaksmita, SH,MH, Wakil Ketua Umum Brigjend Pol, Drs Siswandi, Wakil Ketua Umum Djafar Ely,SH,SE,MM, Sekretaris Jendral DR (C) Bob Hasan, SH, MH , nampak hadir Dewan Kehormatan HAPI DR Suhardi Somomoeljono, SH,MH, Dewan Pengawas DPP HAPI yang juga mantan Ketua umum HAPI Prof, DR, Jimmy Budi Haryanto, SH, MH di Jakarta, 15/Februari/2021. Pelantikan yang dihadiri para pengurus dari DPP HAPI baik secara Virtual yang berada di berbagai pusat maupun daerah dan Protokol Kesehatan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Februari/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. — HAPI ( Himpunan Advokat Pengacara Indonesia) menggelar Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dikukuhkan hasil Kongres HAPI pada tanggal 17-18 Desember 2020, di Hotel Kartika Candra, Jakarta. Pelantikan yang dihadiri para pengurus dari DPP HAPI baik secara Virtual yang berada di berbagai pusat maupun daerah dan Protokol Kesehatan.


Pelantikan pengurus tahun 2020- 2025 , serta memperingati HUT HAPI yang ke-28 dan ini  juga dihadiri Ketua Umum DPP HAPI Enita Adyalaksmita, SH,MH, Wakil Ketua Umum Brigjend Pol, Drs Siswandi, Wakil Ketua Umum Djafar Ely,SH,SE,MM, Sekretaris Jendral DR (C) Bob Hasan, SH, MH , nampak hadir Dewan Kehormatan HAPI DR Suhardi Somomoeljono, SH,MH, Dewan Pengawas DPP HAPI yang juga mantan Ketua umum HAPI Prof, DR, Jimmy Budi Haryanto, SH, MH adapun pelaksanaan ini, dilakukan secara Virtual dan protokol kesehatan dan melalui seleksi secara ketat untuk memutus rantai pandemi Covid-19, " Ucap Sekjen DPP HAPI , DR. Bob Hasan , SH, MH di Jakarta, 15/Februari/2021.

Sebagaimana yang dikatakan Ketua Umum HAPI, "Enita Adyalaksmita bahwa organisasi kita ini harus dijaga baik-baik dan beliau terus berkolaborasi bersama pengurus dan jajaran di DPW berbagai daerah untuk menerapkan dan mengkonsolidasikan organisasi advokat/Pengacara ini, " Ujar Bob Hasan.

Ketua Umum, DPP HAPI Enita Adyalaksmita dalam pidatonya di Jakarta, 15 Februari/2021. Enita Adyalaksmita mengatakan,"bahwa organisasi kita ini harus dijaga baik-baik dan beliau terus berkolaborasi bersama pengurus dan jajaran di DPW berbagai daerah untuk menerapkan dan mengkonsolidasikan organisasi advokat/Pengacara ini,


"Kegiatan ini patut kita syukuri dan Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus DPP HAPI yang baru saja dilantik dan juga kepada DPW yang berada di berbagai daerah yang turut membantu terlaksananya acara pelantikan ini," tutur Ketua Umum HAPI, Enita Adyalaksmita dalam pidatonya.

” Kita berharap tentunya HAPI Dapat bersaingan dan memberikan warna baru di dunia advokad kedepannya “, Jelas Enita.

DR ( C) Bob Hasan, SH, MH Sekjen DPP HAPI


Ia juga berharap Tentunya di bawah kepengurusan periode 2020-2005 dapat membawa organisasi kedepannya guna menjaga Marwah organisasi HAPI kedepannya.

Perayaan HUT HAPI dan Pelantikan Pengurus DPP HAPI yang dihadiri Ketua Umum DPP HAPI Enita Adyalaksmita, SH,MH, Wakil Ketua Umum Brigjend Pol, Drs Siswandi, Wakil Ketua Umum Djafar Ely,SH,SE,MM, Sekretaris Jendral DR (C) Bob Hasan, SH, MH , nampak hadir Dewan Kehormatan HAPI DR Suhardi Somomoeljono, SH,MH, Dewan Pengawas DPP HAPI yang juga mantan Ketua umum HAPI Prof, DR, Jimmy Budi Haryanto, SH, MH di Jakarta, 15/Februari/2021. Pelantikan yang dihadiri para pengurus dari DPP HAPI baik secara Virtual yang berada di berbagai pusat maupun daerah dan Protokol Kesehatan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Februari/2021.


Enita mengatakan," dengan demikian lanjutnya, kedepannya Organisasi dapat menarik kembali anggotanya yang sudah meninggal induknya untuk balik kembali ke HAPI

Di kesempatan yang sama, Dewan pengawas HAPI Prof. Jimmy Budi Hariyanto, S.H menegaskan untuk segera HAPI menjadwalkan agenda konsolidasi dengan beberapa program prioritas yang akan di jalankan HAPI kedepan, Tentunya Saya harapkan segera diadakan rapat konsolidasi DPP HAPI lima tahun ke depan untuk “,pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/Februari/2021.


Komentar

Berita Terkini