|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Jurus Jitu Rawat Anakan Ayam Kate

Anakan ayam Kate membutuhkan perawatan yang maksimal untuk mendapatkan asupan stamina yang Vit setiap harinya agar tak mudah stress. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Hewan kesayangan ada kalanya membutuhkan perawatan yang telaten dalam memberikan pakan dan minum, namun semua itu banyak treatment yang harus di berikan berupa perawatan tubuh, melatih dan memanjakan agar tak mudah stress.

" Sejak dini melatih anakan ayam Kate khususnya Jago ( Jantan) di umur 1 bulan sudah nampak terlihat anak ayam punya karakter untuk di manjakan, "hal ini yang harus dilakukan penghobi ayam  Kate untuk rutin memberikan treatment," Ujar Eko Penghobi Ayam Kate,di Jakarta 22/04/2021.

Banyak yang di lakukan para penghobi Ayam Kate memberikan treatment ayam-ayam mereka dengan cara mengumbar, menjemur di ruang terbuka dan pakan khusus yang di campurkan berupa bumbu herbal agar ayam nampak sehat dan bugar," Ucapnya.

Anakan ayam Kate membutuhkan perawatan yang maksimal untuk mendapatkan asupan stamina yang Vit setiap harinya agar tak mudah stress. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


" Saya tiap pagi selalu memberikan pakan poor  basah dengan siraman air hangat dan irisan jahe," kata Eko.

Hal seperti ini saya contohkan melalui kawan-kawan komunitas yang saya lihat dan saya praktekkan secara langsung, dan tak lupa kebersihan kandang agar terhindar bakteri penyakit pada ayam," Cetusnya.

Anakan ayam Kate membutuhkan perawatan yang maksimal untuk mendapatkan asupan stamina yang Vit setiap harinya agar tak mudah stress. Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


Harapan saya Hobby ini dapat terus dilakukan dengan rasa sayang kepada hewan yang di memiliki, ada rasa senang dan bahagia juga mengurusi dari Nol," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.



Komentar

Berita Terkini