|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Perusahaan, CSE Aviation dan HM Aviation Bersinergi Kerjasama Profesional Bidang Penerbangan

Pada kesempatan ini telah, ditandai dengan momentum yang bersejarah bagi perusahaan, CSE Aviation dan HM Aviation, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman Kerjasama kedua perusahaan. CSE Aviation, yang dipimpin oleh Bapak Samudra Sukardi MMIS.,MSIS. dan HM Aviation dipimpin oleh Herri Michael ST.,DESS. di Jakarta, Pada tanggal 24 April 2021. Perusahaan konsultan penerbangan sejatinya masih dalam hitungan jari. Layanan kebutuhan jasa konsultan oleh perusahaan-perusahaan penerbangan masih sangat terbatas, Keduanya menyadari melalui sinergi bersama, apa yang menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam negeri dapat dipenuhi dengan baik. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Dengan program integrasi kedua institusi memiliki misi menciptakan kerjasama dalam bidang penerbangan yang profesional di bidang aviasi lainnya yang berkompeten dan tangguh dalam menghadapi persaingan dunia kerja era industri 4.0, khususnya di bidang penerbangan di pasar regional dan global.


Pada kesempatan ini telah, ditandai dengan momentum yang bersejarah bagi perusahaan, CSE Aviation dan HM Aviation, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman Kerjasama kedua perusahaan. CSE Aviation, yang dipimpin oleh Bapak Samudra Sukardi MMIS.,MSIS. dan HM Aviation dipimpin oleh Herri Michael ST.,DESS. di Jakarta, Pada tanggal 24 April 2021.

"Berharap terciptanya suatu kerjasama yang saling memperkuat kedua perusahaan dalam berbagai bidang," Ucap Herri Michael.


Perusahaan konsultan penerbangan sejatinya masih dalam hitungan jari. Layanan kebutuhan jasa konsultan oleh perusahaan-perusahaan penerbangan masih sangat terbatas. 


"Keduanya menyadari melalui sinergi bersama, apa yang menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam negeri dapat dipenuhi dengan baik.


Pada kesempatan ini telah, ditandai dengan momentum yang bersejarah bagi perusahaan, CSE Aviation dan HM Aviation, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman Kerjasama kedua perusahaan. CSE Aviation, yang dipimpin oleh Bapak Samudra Sukardi MMIS.,MSIS. dan HM Aviation dipimpin oleh Herri Michael ST.,DESS. di Jakarta, Pada tanggal 24 April 2021. Perusahaan konsultan penerbangan sejatinya masih dalam hitungan jari. Layanan kebutuhan jasa konsultan oleh perusahaan-perusahaan penerbangan masih sangat terbatas, Keduanya menyadari melalui sinergi bersama, apa yang menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam negeri dapat dipenuhi dengan baik. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


Tujuan utamanya adalah terciptanya peningkatan mutu layanan perusahaan penerbangan di Indonesia yang bertaraf internasional serta pertumbuhan bisnis penerbangan yang semakin menguntungkan bagi semua pihak terutama bagi masyarakat Indonesia.

 

"Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilakukan di kantor CSE Aviation, Jl Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang juga dihadiri oleh Bapak Catur Gunandi selaku Komisaris Utama HM Aviation, Bapak I Gde Kusuma Jaya Wardana selaku Komisaari HM Aviation, dan personil tim dari CSE Aviation.  


CSE Aviation dan HM Aviation sepakat untuk menyelenggaran event penerbangan bersama dalam waktu dekat. Bapak Samudra Sukardi menyatakan event ini tentunya juga akan didukung oleh Bapak Marsekal (Purn) Chappy Hakim yang juga merupakan Komisaris Utama CSE Aviation. 


Event ini akan dihadiri para stake holders industri penerbangan Indonesia antara lain perusahaan airline, perawatan pesawat (MRO), Lembaga Pendidikan Penerbangan, Instansi dan Lembaga Pemerintah, Operator Bandara, dan perusahaan jasa pendukung penerbangan lainnya. CSE Aviation dan HM Aviation diharapkan menjadi salah satu katalisator pertumbuhan bisnis penerbangan Indonesia," Pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.

Komentar

Berita Terkini