|

Sambut Ramadhan 1442 H, " Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Adakan Apel Siaga "

 

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Yusup Umardani mempimpin  Apel Siaga di halaman Kantor Imigrasi Jakarta Timur, 12/04/2021. Apel Siaga tersebut sebagai antispasi terhadap perkembangan situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi akhir-akhir ini serta menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H. Foto : Dok Humas Imigrasi Jakarta Timur-@Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur melaksanakan Apel Siaga sebagai antisipasi terhadap perkembangan  situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi akhir-akhir ini serta dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H. 

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Timur Yusup Umardani, " menyampaikan agar seluruh pejabat struktural dan pegawai untuk tetap waspada dalam berkegiatan dan melaksanakan tugas baik di dalam kantor maupun di luar kantor, " Ujar di saat sela Apel Siaga di Kantor Imigrasi, Jakarta Timur, 12/04/2021.


Kepala Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur, Yusup Umardani mempimpin Apel Siaga di halaman Kantor Imigrasi Jakarta Timur, 12/04/2021. Apel Siaga tersebut sebagai antispasi terhadap perkembangan situasi kondisi yang dinamis serta isu-isu aktual yang terjadi akhir-akhir ini serta menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H. Foto : Dok Humas Imigrasi Jakarta Timur-@Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.


"Dalam Apel Siaga yang dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19. 

Yusup Umardani juga menuturkan, " agar seluruh pejabat struktural dan pegawai dapat ikut serta dalam mempersiapkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dengan meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian, " Ucapnya.


Tak lupa juga disampaikan agar senantiasa semangat dalam bekerja dan beribadah selama bulan suci Ramadhan 1442 H dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa." Imbuhnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/April/2021.

Komentar

Berita Terkini