|

Metro Headline Net Milad Ke-5 Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim-Piatu dan Manula

Kombes Pol ( Purn) Ir. Agung Karang memberikan santunan anak yatim dalam acara Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Turut hadir, Dr. Hj. Darilah Dihardjo S.Psi. M.Sc. MM., Pembina MetroHeadLine.net , Pemimpin Redaksi Rusdi DJana, SS dan Pemimpin Perusahaan, Mulyawan sebagai penyelenggara HUT Milad Media Metro Headline yang juga menampilkan diskusi interaktif Terkait pendidikan bagi anak dan remaja. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Munculnya beberapa media online saat ini memberikan pilihan bagi masyarakat untuk memilih informasi dan sumber berita yang penuh dengan inovasi dan sebagai pengetahuan dan pembelajaran tentunya.

Hal ini yang diberikan oleh media Metro Headline.net merayakan Tasyakuran Milad media yang ke-5 Tahun mengadakan Diskusi Publik dengan tema pembelajaran pendidikan bagi remaja dan anak-anak dan Santunan Anak Yatim Piatu bagi masyarakat sekitar, di Sentiong, Kramat, Jakarta Pusat, 08/05/2021. 

"MetroHeadLine.net juga menggelar kegiatan seminar pendidikan bertema media sosial sebagai media pembelajaran bagi Kalangan remaja, dilanjutkan dengan santunan kepada 17 anak yatim san pembagian paket sembako.

   Dr. Hj. Darilah Dihardjo S.Psi. M.Sc. MM., Pembina MetroHeadLine.net memberikan santunan anak yatim dalam acara Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Turut hadir,  , Pemimpin Redaksi Rusdi DJana, SS dan Pemimpin Perusahaan, Mulyawan sebagai penyelenggara HUT Milad Media Metro Headline yang juga menampilkan diskusi interaktif Terkait pendidikan bagi anak dan remaja. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.


Dr. Hj. Darilah Dihardjo S.Psi. M.Sc. MM., Pembina MetroHeadLine.net mengatakan, sangat luar biasa dengan karyanya yang sangat nyata, sekarang dapat sudah bisa langsung terbit dan sangat bermanfaat untuk masyarakat. 

"Mudah-mudahan MetroHeadLine.net selalu dicari sama seluruh pejabat dan warga seluruh Indonesia".

“Saya salut dengan pimpinan redaksi beserta Crew nya sangat luar biasa dan teman saya sebagai pembina di MetroHeadLine.net Ir. Agung Karang sangat memberi support ke bapak Kombes purnwairawan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan tahun mendatang diusianya 6 tahun bertambah maju dan ruangan ini nantinya sudah di siap menjadi ruangan ‘is te best’. 

"Semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang menjadi cita-cita kita bersama. Dan Metroheadline tetap memberi informasi kepada seluruh warga Indonesia,” harapnya.

Kombes Pol (Purn) Ir. Agung K sebagai pembina MetroHeadLine.net dalam keswmlatan tersebut mengatakan, dalam usianya yang kelima tahun MetroHeadLine.net sudah banyak berperan di dalam masyarakat. Kami sangat mensupport dan berterimakaih sekali pada hari ini Sabtu (8/5/2021) adalah hari bersejarah bagi MetroHeadLine.net karena dalam masa pandemi Covid-19 masih peduli dan perhatian pada anak yatim piatu & dhuafa untuk saling berbagi dengan mensucikan hati di bulan suci Ramadhan ini Insya Allah MetroHeadLine.net akan maju terus.


Kombes Pol ( Purn) Ir. Agung Karang saat Sesi Foto bersama Pemimpin team Metro Headline dalam santunan anak yatim dalam acara Tasyakuran Milad Media Online Metro Headline di Sentiong, Jakarta, 08/05/2021. Turut hadir, Dr. Hj. Darilah Dihardjo S.Psi. M.Sc. MM., Pembina MetroHeadLine.net , Pemimpin Redaksi Rusdi DJana, SS dan Pemimpin Perusahaan, Mulyawan sebagai penyelenggara HUT Milad Media Metro Headline yang juga menampilkan diskusi interaktif Terkait pendidikan bagi anak dan remaja. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.


“Harapan kedepan bukan hanya berguna bagi para wartawan tapi juga kepada masyarakat luas yang dibuktikan pada hari ini,” ucapnya.

“Kami mengharapkan kepada Pemred dan rekan-rekan MetroHeadLine.net untuk selalu berbuat baik di masyarakat dan jauhkan berita-berita hoax,” tandasnya.

“Kita harapkan juga Metrohdadline news kedepannya mulai tangkas digital melawan berita hoax, intoleransi, melarang teroris, korupsi, san narkoba.mudah-mudahan dalam acara ini di ridoi dan diberkahi Allah SWT,” pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/May/2021.



Komentar

Berita Terkini