|

Akses Jalan Dibuka, " Warga Desa Kuala Lapang Tak Susah Lagi Jalani Aktifitas Sehari - Hari "

 .

Akses jalan yang selama ini dirasakan sulit dan harapan masyarakat Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat memiliki akses jalan yang bagus dan mulus sekarang akan terwujud, Malinau, 21/09/2021. Satgas sangat bekerja keras dalam kurun waktu yang ditetapkan,tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri dengan harapan apa yang kami lakukan dapat menuntaskan kesulitasn masyarakat yang selama ini menginginkan jalan tersebut untuk kegiatan sehari - hari. @Sonny/Tajuknes.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau - Akses jalan yang selama ini dirasakan sulit dan harapan masyarakat Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat memiliki akses jalan yang bagus dan mulus sekarang akan terwujud.


Dimana secercah harapan jalan impian mereka sekarang sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Ke - 112 oleh TNI-Polri yang dimotori Kodim 0910/Malinau,Selasa(21/09/2021).


Dalam rilis tertulisnya,Dansatgas Letkol Inf Sofwan Nizar mengatakan bahwa pengabdian TNI untuk masyarakat dibuktikan dari Program TMMD.


"Program TMMD ke – 112 ini tidak ada tujuan yang lain, kecuali TNI mengabdi dan membangun bersama rakyat. Ini tampak apa yang dilaksanakan Kodim 0910/Malinau salah satunya membuka jalan lingkungan sepanjang 1.100 Meter di 2 Desa ini",ucapnya.


Ia juga menuturkan bahwa jalan yang dibangun itu memiliki panjang 1.100 meter, pelaksanaan pengerjaan jalan itu targetnya harus selesai selama 1 bulan yang dikerjakan langsung oleh TNI-Polri dan juga dibantu oleh warga setempat.


“Satgas sangat bekerja keras dalam kurun waktu yang ditetapkan,tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri dengan harapan apa yang kami lakukan dapat menuntaskan kesulitasn masyarakat yang selama ini menginginkan jalan tersebut untuk kegiatan sehari - hari".ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama,Ketua RT Desa Kuala Lapang mengatakan bahwa dengan adanya TMMD yang dilakukan oleh TNI-Polri sangat membantu dan warga sangat besyukur atas terpilihnya kampung mereka sebagai tempat dilaksanakannya TMMD karena dengan adanya program tersebut masyarakat sangat merasa terbantu.


“TMMD ini sangat membantu, dan kami sangat bersyukur atas dilaksanakannya TMMD disini karena selama ini masyarakat memang menginginkan adanya jalan ini”, ujarnya.


Ia juga menambahkan dengan adanya jalan ini kami tak perlu lagi susah payah dalam beraktifitas sehari - hari.

"Jika jalan ini nanti siap maka keluhan masyarakat selama ini akan berubah dengan pujian kepada TNI-Polri dan Pemerintah,” tutupnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini