|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Komunitas Ayam Kate Indonesia Sambut Rakernas HUT KAKI Ke-5 Tahun

Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) saat mengadakan pertemuan di bilangan Bintara9, 12/09/2021. KAKI siap dalam melakukan Rakernas menyambut Hut KAKI yang ke-5 pada bulan Oktober serta mengadakan KAKI Cup. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Bekasi. - Perkembangan ayam hias menjadi primadona di masa pandemi saat ini sebagai alternatif  Hobby Kaum Adam, Ayam Hias jenis Ayam Kate menjadi Trending Topic dalam 5 tahun kedepan itu tidak lepas dari perkumpulan ataupun Komunitas yang merangkul semua anggotanya untuk duduk bareng dalam menduniakan Ayam asli endemik Indonesia.

" Seperti hal nya Komunitas Ayam Kate Indonesia atau KAKI, telah memiliki perjalanan yang penting dalam mengembangkan ayam kate yang sangat expresif ini berbagai daerah-daerah, dan terus menularkan para penggemarnya untuk saling tukar pengalaman dalam memelihara atau mengembang biakan melalui metode alamiah.

Berbagai Komunitas terus berpacu menampilkan ayam miliknya untuk terus dikembangkan atau di Breeding melahirkan trah yang bagus dan menawan, " Dalam program kerja Komunitas Ayam Kate Indonesia atau KAKI saat ini yakni akan diadakan KAKI CUP dan Menyambut HUT KAKI yang ke-5 yang nantinya akan di bahas dalam agenda Rakernas KAKI, " Ujar Odenk Vexia yang juga Ketua UMUM KAKI saat di komfirmasi secara Virtual di Bekasi, 12/09/2021.

Komunitas Ayam Kate Indonesia ( KAKI ) siap dalam melakukan Rakernas menyambut Hut KAKI yang ke-5 pada bulan Oktober serta mengadakan KAKI Cup. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.


" Menurut Odenk, " Komunitas KAKI saat ini terus berbenah dalam menghadapi mobilitas digital yang akan dibutuhkan para anggota dalam menampilkan ayam-ayamnya untuk tampil diberbagai event ataupun skala bisnis, " Kilahnya.

Komunitas ayam kate saat ini berlomba lomba menggelar event kontes ayam kate baik itu online atau offline,semata untuk lebih mempolulerkan hobi ayam kate ini."


Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) saat mengadakan pertemuan di bilangan Bintara9, 12/09/2021. KAKI siap dalam melakukan Rakernas menyambut Hut KAKI yang ke-5 pada bulan Oktober serta mengadakan KAKI Cup. @Sonny/tajuknews.com/tjk/09/2021.


" Dirinya mengakui untuk saat ini langkah ke depan akan terus meningkatkan kualitas ayam kate yang sesuai dengan Pakem atau aturan yang menetapkan kualitas ayam sesuai rangenya, " dan ini dapat dijadikan acauan dalam menjaga produk yang terbaik dalam negeri,"Tuturnya.

Harapan kedepannya anggota KAKI terus bertambah sehingga akan memunculkan orang-orang yang berpotensi dan sanggup berkreatifitas serta berinovasi sesuai zaman serba digital yang secara kebutuhan serba mudah dan simpel dalam melakukan pekerjaan, " Pungkas Odenk Vexia.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.



Komentar

Berita Terkini