|

Pembukaan TMMD Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

 

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han jalin kerjasama dengan Pemerintah daerah Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau, 15/09/2021. pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa tahun ini masih seperti tahun lalu yaitu tetap dilaksanakan di dalam ruangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, MALINAU Kalimantan Utara. - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, Rabu (15/09/2021)


Karena masih dalam masa PPKM Upacara Pembukaan dilaksanakan di dalam ruangan, Kehadiran peserta upacara pembukaan TMMD tersebut dibatasi dan baik peserta maupunpun penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak, memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan sebelum masuk ruangan seluruh peserta dan tamu undangan di cek suhu badannya.


Hal tersebut untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini masih belom berakhir  dan juga untuk menghindari klaster baru.


" Ya upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa tahun ini masih seperti tahun lalu yaitu tetap dilaksanakan di dalam ruangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat " Ugkap Pasi Ter Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Juju Adi .P

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han jalin kerjasama dengan Pemerintah daerah Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau, 15/09/2021. pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa tahun ini masih seperti tahun lalu yaitu tetap dilaksanakan di dalam ruangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021

" Hal tersebut untuk menghindari klaster baru dan juga penyebaran virus Covid-19 pada acara pembukaan TMMD tersebut " Tambahnya.


Sementara itu Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  Saat memberikan sambutan mengatakan bahwa TMMD adalah program TNI dan pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Selain sasaran pokok yaitu meningkatkan kesejahteraan di daerahnya, TMMD juga bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.


" Melalui Program TMMD saya berharap kekompakan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat akan senantiasa terjalin erat meskipun program ini telah selesai dilaksanakan" Tambahnya.


" Dengan mengangkat tema " TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri"  program TMMD harus kita suksekan bersama, Program TMMd dapat terlaksana dengan baik apabila didukung adanya unsur kerjasama dan gotong royong dari semua unsur yang terlibat seperti Pemda, Polri dan seluruh instansi terkait atau stakeholder serta seluruh masyarakat. oleh karena itu saya menghimbau agar kita seluruhnya dapat saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan program pembangunan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar " Imbuhnya


" Di masa Pendemi Covid-19 ini pelaksanaan Pembukaan TMMD dilaksanakan secara terbatas,  karena kondisi yang belom memungkinkan dan masih dalam situasi kewaspadaan covid-19. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan peran serta masyarakat Desa Kuala Lapang dan Des Tanjung Lapang khususnya warga yang merelakan tanahnya untuk pembuatan badan jalan sehingga program TMMD dapat terlaksana".Pungkasnya.

 (Pendim 0910).

©SonnyTajuknews.com/tjk/09/2021.


Komentar

Berita Terkini