|

Jandi Satrio Wibowo Pasaka ," Yakin Keselamatan Rakyat Indonesia Hukum Tertinggi"

Pengusaha Nasional Jandi Satrio Wibowo yang juga selaku Direktur PT. Energi Kita Indonesia dengan pembeli asal Korsel Shin Dong Kuen selaku Direktur PT Yoon Shin Jaya dalam serah terima berkas di Jakarta,24/03/2020. PT. Energi Kita Indonesia pihaknya akan mengambil alih pabrik APD Korsel  untuk membantu lawan Virus Corona. Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Berbagai cara dalam menanggulangi Virus Corona terus dilakukan berbagai pihak baik pemerintah pusat maupun daerah, demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat bersama. Bantuan alat pelindung diri (APD) dari China yang telah di terima Pemprov DKI jakarta yang ternyata bertulisankan "Made in Indonesia" Tulisan itu muncul yang tertera pada kardus APD yang didatangkan ke Jakarta hal ini memicu tanda tanya publik.

Dengan bantuan 40 ribu obat Disposable Protective Coverall yaitu stelan baju serta celana pelindung untuk tenaga medis yang telah diterima Gubernur Anies, senin kemarin 23/03/2020. Komponen APD yang diberikan telah dimasukan 800 kardus. Pengusaha nasional Jandi Satrio Wibowo Pasaka selaku Direktur PT. Energi Kita Indonesia pihaknya akan mengambil alih pabrik APD Korsel  untuk membantu lawan Virus Corona, "Ujar Satrio di jakarta, 24/03/2020.


Pengusaha Nadional Jandi Satrio Wibowo Pasaka yang juga Direktur PT selaku Direktur PT. Energi Kita Indonesia bersama Wakil BNPB Marsekal Jorry Soleman Koloay pihak terkait di Jakarta, 24/03/2020. PT. Energi Kita Indonesia pihaknya akan mengambil alih pabrik APD Korsel  untuk membantu lawan Virus Corona. Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.




“Menurut Satrio ini benar-benar APD yang salah unuk kebutuhan dokter apa yang sudah dilakukan saat ini, yang semestinya pembuatan Indonesia, pabriknya Indonesia, salesnya Indonesia dan pembelinya Indonesia, " Imbuhnya.


Satrio yakin keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi bahwa kesehatan suatu hal terpenting dalam kehidupan, upaya pencegahan ini intinya mengklarifikasi APD yang sesuai dan memastikan ijin edar yang aman dan berkualitas export, " Ucapnya.



Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.
Komentar

Berita Terkini