|

Sekda Jabar Jalani Isolasi Mandiri, Terkonfirmasi Positif Covit- 19

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (17/6/2021). Kang Emil melaporkan bahwa sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif COVID-19, di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.



TAJUKNEWS.COM, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).


Selain Sekda Jabar, Kang Emil melaporkan bahwa sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif COVID-19, di antaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.


“Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Kang Emil —sapaan Ridwan Kamil.


Meski terkonfirmasi positif COVID-19, kata Kang Emil, kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri.


“Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif COVID-19 melakukan isolasi mandiri,” ucapnya.


Menurut Kang Emil, pihaknya sedang melakukan penelurusan kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif COVID-19.


“Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi COVID-19 melalui form wawancara  online dan pelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data,” ucapnya. 

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.

Komentar

Berita Terkini