|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Bung Kapitan Kelibai, " Refleksi Akhir Tahun 2021 Sebagai Momentum DPP GPM Terus Bersinergi "

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Bung Kapitan Kelibai, S.Pd.I,.M.Pd memberikan pemahaman pada refleksi akhir tahun 2021, di Jakarta 29/12/2021. Dalam perayaan natal baik TNI dan POLRI serta kerjasama kerukunan beragama saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dan penuh hikmat dilaksanakan oleh umat beragama Kristiani diseluruh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.  @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta.Dalam refleksi akhir tahun 2021, pemerintah dengan semangat mengamankan perayaan natal, baik TNI dan POLRI serta kerjasama kerukunan beragama saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dan penuh hikmat dilaksanakan oleh umat beragama Kristiani diseluruh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. 

Sangat terharu dan merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa atas Karunia dan Berkatnya sehingga Saudara kita Umat Kristiani Di seluruh Tanah Air merayakan Natal dengan segenap Kekhusuan dalam peribadatan, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid19 yang masih melanda Bangsa namun dengan rasa Damai dan tentunya Nilai Kasih dan Sayang Dalam menyalakan lilin untuk senantiasa memberikan cahaya dalam menerangi kegelapan yang menjadi keyakinan bagi umat kristiani bahwa dengan Sakralnya Natal keyakinan akan menghadapi kehidupan yang penuh kasih dan damai sejahtera bagi seluruh umat manusia didunia.


" Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Marhaenis (DPP GPM) periode 2021-2025 yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Bung Kapitan Kelibai, S.Pd.I,.M.Pd, " Bahwa oleh karena Sebagai Bangsa yang percaya akan adanya Tuhan senantiasa terpatri dalam segala kehidupan disekelilingnya". saat di hubungi Media Tajuknews.com, di jakarta, 28/12/2021.

" Semoga Natal Tahun ini memberikan kemerdekaan dalam beragama, dan saling meningkatkan nilai persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara, " Ujar Kapitan.

Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dalam sistem pengawalan aparat negara yg lebih dominan adalah Tentara Nasional Indonesia dan Polisi Republik Indonesia (TNI/POLRI), sehinga Susana kedamaian senantiasa terpelihara antar umat beragama terlebih khusu Bagi Umat Kristiani. 

" Natal saat ini sebagai kebangkitan daripada Bangsa dalam tumbuhnya rasa kepercayaan diri dan rasa kemerdekaan beragama dalam segala aspek kehidupan Manusia,  Terutama dalam aspek Ekonomi Masyarakat yang secara komprehensif menjadi hal yang utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara demi menjawab kondisi kehidupan dimasa Pandemi Covid-19. 

Hal ini terbukti dengan Pemerintah lebih giat dan peka terhadap kondisi sosial dan ekonomi maka adanya penambahan Wakil Menteri Sosial dalam fokus mensejahterakan Masyarakat. Artinya ada banyak tugas yang dilakukan secara teknis jika hanya dilakukan oleh seorang menteri, maka dengan adanya wakil meteri tentunya akan menjadi perhatian pemerintah dalam menangani angka kemiskinan. 

" Menjadi catatan dan sekaligus untuk pemerintah atau Presiden yang berwewenang  bahwa, wakil menteri perlu direkrut dari kalangan Muda yang memiliki kemampuan berfikir yang cepat sesuai tantangan teknologi yang canggih dan perubahan zaman serta berfikir cepat dengan konsep yang relevan sesuai degan kondisi dan keadaan rakyat saat ini maupun dimasa yang akan datang, serta yang konsisten dengan konstitusi sebagai pihak dasar dalam menyusun kerangka dan langkah yang sudah dilakukan oleh Meteri sosial saat ini, " Ucap Kapitan pemuda penuh inovasi.

Membutuhkan senergitas antara Menteri dan Wakil Menteri sehingga visi dan misi dari presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dapat terealisasi secara terukur, pasti, efektif dan efesien. 

Hal yang sama pun tentunya harus dilakukan pada menteri pertanian, perkebunan dan peternakan, sehingga menjadi pokok keberhasilan pemerintah, dimasa Pandemi sperti ini.. mengapa karena menurut kami GPM bahwa, masih banyak Rakyat/petani yang belum maksimal menggarap perkebunan, dan pertanian sebagai sumber kehidupan yang layak, belum lagi soal pupuk subsidi yang sampai saat ini banyak petani yang belum menerima secara gratis dari pemerintah, " Tegasnya.


Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Bung Kapitan Kelibai, S.Pd.I,.M.Pd bersama jajaran DPP GPM dalam memberikan pemahaman pada refleksi akhir tahun 2021, di Jakarta 29/12/2021. Dalam perayaan natal baik TNI dan POLRI serta kerjasama kerukunan beragama saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dan penuh hikmat dilaksanakan oleh umat beragama Kristiani diseluruh Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.  @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.



Hal ini pun dapat dilakukan sebuah sistem yang mengawal dan melakukan pendampingan terhadap petani sebagai kepastian  dalam bantuan tersebut oleh Para petani bahkan melakukan pengawalan dalam pendistribusian subsidi berupa pupuk tersebut terhadap Petani.

Harapannya semoga ditahun Yang akan datang rakyat telah memiliki keberhasilan dari proses menuju kesejahteraan sebagai tertuang dalam Sila Kelima PANCASILA.

Kami DPP GPM periode 2021-2025  atas kepemimpinan Bung Drs Heri Satmoko, MH, sebagai Ketua Umum (Ketum) dan Bung Dr. Shri I Gusti Arya Wedakarna MWS, SE,. M.Si, sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend), dengan hasil kongres Ke-X di The Soekarno Center Tampaksiring Bali Pada tanggal 5-6 November 2021, dengan esistensi GPM yang sempat mengalami Satagnasi fluktuasi dari tahun 1963-2021 barulah eksistensi GPM kembali berkibar d Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Amanah kongres Ke-X tersebut adalah dengan agenda prioritas untuk lima tahun kedepan salahsatunya menjadi perhatian serius dan membantu Para Marhaen (rakyat) Indonesia dalam perspektif ekonomi kerakyatan yang dipastikan Rakyat dapat mandiri dan senantiasa para petani juga tidak dimanfaatkan oleh para koorporatif dan lebih khusus para Tengkulak Yang melakukan praktek Pungli, maupun eksploitasi terhadap kaum Petani. Dan GPM akan menjadi Mitra Pemerintah dalam rangka memastikan kehadiran pemerintah atau negara terhadap rakyatnya sebagaimana amanat UUD 45' dan GPM juga selalu siap sebagai benteng PANCASILA, " Pungkasnya. 

SELAMAT Merayakan Natal 2021 dan Menyambut Tahun Baru 2022.

@Sonny/tajuknews.com/tjk/12/2021.

Komentar

Berita Terkini