|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Masterpiece Auction House Kembali Menggelar Lelang Lukisan Online

 

Masterpiece Auction House kembali menggelar acara lelang lukisan online, di Tanah Abang, Jakarta, 29/12/2021. Lelang kali ini diadakan pada tanggal 15 Desember 2021 hingga 05 Januari 2022. Dengan memberikan pilihan karya seni yang terbaik,menghadirkan 72 daftar karya seni lukisan maestro dan 2 buah patung yang dibuat oleh Edhi Sunarso. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021. 

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Masterpiece Auction House kembali menggelar acara lelang lukisan online. Lelang kali ini diadakan pada tanggal 15 Desember 2021 hingga 05 Januari 2022. Dengan memberikan pilihan karya seni yang terbaik, Masterpiece Auction menghadirkan 72 daftar karya seni lukisan maestro dan 2 buah patung yang dibuat oleh Edhi Sunarso.

“Pada lelang ini kami memiliki total 74 karya seni, diantaranya ada 72 lukisan dan 2 buah patung karya dari Edhi Sunarso. 72 lukisan membawa nama nama maestro dari Affandi, Sudjana Kerton, Hendra Gunawan, Popo Iskandar, Srihadi Soedarsono dan masih banyak lagi yang lainnya.” Ujan Kevin, Direktur Masterpiece Auction House.

Dengan menghadirkan lukisan dari maestro Masterpiece Auction juga memastikan bahwa karya-karya yang dilelang adalah karya asli. Karena sudah melewati pemeriksaan yang ketat oleh kurator profesional.

“Tentu kami mendapatkan karya-karya tersebut dari para kolektor yang bersedia untuk mengikuti lelang dan sudah melewati tahap seleksi yang ketat dari kurator profesional.” Lanjut Kevin, Direktur Masterpiece Auction House.

Karya yang paling menarik adalah lukisan dari maestro Affandi yang berjudul BridgeUnder The Bamboo Trees, yang dibuat pada tahun 1972. 

Lukisan ini menggambarkan hutan bamboo dengan gaya Affandi yang sangat khas dengan berukuran 100cm x 145,5cm lukisan ini menjadi lukisan yang lebih besar dari lukisan Affandi pada umum nya.

 

Masterpiece Auction House kembali menggelar acara lelang lukisan online, di Tanah Abang, Jakarta, 29/12/2021. Lelang kali ini diadakan pada tanggal 15 Desember 2021 hingga 05 Januari 2022. Dengan memberikan pilihan karya seni yang terbaik,menghadirkan 72 daftar karya seni lukisan maestro dan 2 buah patung yang dibuat oleh Edhi Sunarso. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021. 



Selain itu yang menarik karya lainnya ada juga karya dari Hendra Gunawan yang berjudul The Big Tree. Lukisan ini dibuat pada tahun 1969 dengan ukuran148cm x 47cm. Menggambarkan suasana kerakyatan dengan gaya khas dari Hendra Gunawan.

 

Di lelang kali ini juga terdapat 2 patung karya Maestro Edhi Sunarso. Edhi Sunarso merupakan pematung yang di pilih Bung Karno untuk membuat monumen-monumen penting di Indonesia. Beberapa karyanya adalah

Monumen selamat datang, monumen pembebasan irian barat, monumen tugu muda di semarang, monumen yos sudarso di papua, dan masih banyak lagi. 

 

Lelang ini akan di adakan melalui system online melalui situs resmi auctions.masterpiece-auction.com dimana lelang akan dibuka hingga 5 Januari 2022 dan peserta yang sudah daftar bisa melakukan bid kapan pun dan di manapun. Karya-karya yang dilelang bisa di lihat secara langsung ke galeri Masterpiece Auction House, di Tanah bang, Jakarta. Tentunya dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat, bagi yang ingin datang langsung bisa menghubungi tim marketing Masterpiece Auction untuk dijadwalkan.

 

Untuk mengikuti lelang dan melihat daftar karya lukisan yang dilelang oleh Masterpiece Auction mengunjungi website resmi Masterpiece Auction House. suasana kerakyatan dengan gaya khas dari Hendra Gunawan.

Di lelang kali ini juga terdapat 2 patung karya Maestro Edhi Sunarso. Edhi Sunarso  merupakan pematung yang di pilih Bung Karno untuk membuat monumen-monumen penting di Indonesia. 

Beberapa karyanya adalah Monumen selamat datang, monumen pembebasan irian barat, monumen tugu muda di semarang, monumen yos sudarso di papua, dan masih banyak lagi.

Lelang ini akan di adakan melalui system online melalui situs resmi auctions.masterpiece-auction.com dimana lelang akan dibuka hingga 5 Januari 2022 dan peserta yang sudah daftar bisa melakukan bid kapan pun dan di manapun.

Karya-karya yang dilelang bisa di lihat secara langsung ke galeri Masterpiece Auction House, di Tanah bang, Jakarta.

 

Tentunya dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat, bagi yang ingin datang langsung bisa menghubungi tim marketing Masterpiece Auction untuk dijadwalkan. Untuk mengikuti lelang dan melihat daftar karya lukisan yang dilelang oleh Masterpiece Auction mengunjungi website resmi Masterpiece Auction House.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2021.

Komentar

Berita Terkini