|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H




TAJUKNEWS.COM, Tulungagung. - Tantangan dalam berwira usaha di saat pandemi Covid-19 ini perlu membutuhkan strategi yang handal dalam berbisnis dan berwirausaha banyak toko-toko dan perusahaan yang bangkrut efek dari pandemi. Kejenuhan dalam beraktivitas di dalam rumah dan berwirausaha melalui online banyak di lakukan akhir-akhir ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Ini yang dilakukan Pebisnis Ikan Koi asal Tulungagung, " Istiawan pria yang penuh energik dalam mengelola bisnis ikan Koi di daerahnya sampai mendistribusikan ke berbagai daerah kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur serta Jabodetabek. " Ikan Koi itu memiliki beragam jenis yang di speksifikasi dari bentuk tubuh dan coraknya, dan ini yang menetukan harganya, " Ujar Istiawan, di Jepun Bis Ngoling, Tulungagung, 7/02/2022. 

"  Awalnya mulai tahun 2019 berbisnis ikan Koi yang dikembangkan oleh para petani di daerah Tulungagung dan Blitar yaitu ikan hias Koi, Mas Koki, Lemon, Marbel, Niasa , Juani, Redvin, Synodontis, Sinowet dan lain-lainnya. Dalam pemasaran ikan sesuai dengan permintaan order dan sebelumnya menawarkan ke kios-kios ikan yang ada di beberapa kota, " Ucap Istiawan 

Dari harga yang di tawarkan bisa melalui perkantong atau hitungan perbiji juga bisa, dari mulai Ikan Koi ukuran 40-50 cm dengan 150 ribu, untuk ukuran 25 cm dengan kisaran minimal harga 40 ribu dengan isi kantong 4 ekor dan perkantong ini bisa di mix dengan campuran coraknya mulai Kuavu, Sanke, Shiro, Showa dan Ki Utsuri ada semuanya di stok kolam ini, " Tandasnya.

" Dulunya kan saya supir untuk menganter ikan-ikan Koi ke berbagai Kota tujuan yang sudah ditentukan orderannya, dari hal ini saya belajar memproses mengembang biakan ikan Koi dengan secara mandiri dan bagaimana cara menjual bibit, ikan dewasa ke kios kios di berbagai daerah, " Tutur Istiawan.


Komentar

Berita Terkini