|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Seorang Pria Mencabuli Gadis 14 Tahun Hingga Hamil 5 Bulan

 Seorang gadis di bawah umur berinisial S (14th) menjadi korban pemerkosaan hingga hamil lima bulan, anak ketiga dari empat bersaudara pasangan MANIH (40th) dan IMAN (45th) warga kampung Bojong desa sarimukti kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi, 14/04/2022. Kejadian bermula dua tahun yang lalu ketika anak perempuannya sering di ajak main kerumah terduga pelaku berinisial SB (47th) yang tidak jauh dari rumah korban, dengan alasan supaya menemani istri terduga pelaku sambil diiming - imingi dapat uang. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. | Bekasi  Seorang gadis di bawah umur berinisial S (14th) menjadi korban pemerkosaan hingga hamil lima bulan, anak ketiga dari empat bersaudara pasangan MANIH (40th) dan IMAN (45th) warga kampung Bojong desa sarimukti kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi kini mengalami trauma.


Kondisi korban saat ini tengah mengandung lima bulan, di usia korban yang masih 14 tahun, keluarga korban sudah melaporkan kejadian pencabulan hingga hamil ini ke polres metro Bekasi, namun pelaku hingga saat ini masih bebas berkeliaran.


Menurut ibu korban MANIH (40th),

Kejadian bermula dua tahun yang lalu ketika anak perempuannya sering di ajak main kerumah terduga pelaku berinisial SB (47th) yang tidak jauh dari rumah korban, dengan alasan supaya menemani istri terduga pelaku sambil diiming - imingi dapat uang,

Namun, ditahun kedua terduga pelaku tidak tinggal lagi bersama istrinya di rumah.


"Memang korban sering diajak pelaku main kerumahnya dan pas ketahuan hamil, korban tidak datang head dua bulan, saya curiga langsung saya testpack ternyata positif hamil. "Kata ibu korban, di Jakarta, (14/04/2022).


Setelah diinterogasi dengan kedua orang tua dan saudara - saudara, korban mengaku sering diperkosa terduga pelaku SB di kediaman rumah terduga pelaku yang berjarak 200 meter dari kediaman korban. Korban juga mengaku diancam bakal dibunuh terduga pelaku, jika mengadukan ke orang tuanya bahwa korban dicabuli terduga pelaku.


"Saya tanggal 29 desember 2021 sudah melaporkan ke polres metro Bekasi, namun hampir empat bulan belum ada tindakan dari kepolisian, dan pada tanggal 26 Maret saya bersama kuasa hukum yang baru, mendatangi kembali polres dan diminta beberapa saksi." Ungkapnya.


Menurutnya terduga pelaku di kampung sini mengaku sebagai anggota polisi, Namun setelah diselidiki ternyata pelaku tersebut hanya Banpol Di Polres Metro Bekasi kota.


"Dia nantang nantang, katanya SB ga bakal bisa ketangkep polisi, sambil menyombongkan bahwa dia kaya belut, licin." Tutupnya


Saat ini korban mengalami trauma, dan kondisi perut korban makin membesar karena sudah hamil 5 bulan dan keluarga berharap terduga pelaku cepat ditangkap.

(Bams/Tajuknews.com/tjk/04/2022.)

Komentar

Berita Terkini