|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Oloro Launching 4 Produk Terbaru Sebagai Fashion Golfer

Produk Fashion Golf Oloro menampilakn 4 produk terbaru sarung tangan setelah pandemi covid-19, Oloro sebagai brand merk lokal yang berkecimpuk dalam Fashion Golf mendapat tempat dari golfer untuk mempercayakan produk Sarung Tangan, di Bogor, 31/03/2022. Ini  merupakan launching  produk baru dari Oloro tahun 2022 pada Vol 1 dengan mengeluarkan empat macam sarung tangan baru, jadi acara ini sekalian perkenalan kepada golfer-golfer tentang produk dari Oloro. @Sonny/tajuknews.com/tjk/03/2022.

TAJUKNEWS.COM, Bogor. - Semakin pesatnya pertumbuhan ekonomi diiringi dengan kualitas peralatan yang digunakan dalam kebutuhan olah raga yang sangat bergengsi sekelas olahraga Golf. Kelonggaran prokol kesehatan selama pandemi menjadi optimis para pencinta olahraga Golf untuk melakukan aktifitas di lapangan.

Oloro sebagai brand merk lokal yang berkecimpuk dalam Fashion Golf mendapat tempat dari golfer untuk mempercayakan produk Sarung Tangan, Apparel Fashion, seperti baju, Manset Armsleeve dan lain-lain dan setelah itu berkembang sampai hari ini.

"Tujuan dari acara ini adalah dari event golf Oloro, mempertemukan kembali para pemain golf setelah masa pandemi  untuk main bareng. " Ini sebenarnya merupakan launching  produk baru dari Oloro tahun 2022 pada Vol 1 dengan mengeluarkan empat macam sarung tangan baru, jadi acara ini sekalian perkenalan kepada golfer-golfer tentang produk dari Oloro, " Ujar Rex Andrew Djohan, di Klub Golf Bogor Raya, Bogor, 31/03/2022.


"Para Peserta yang hadir kali ini merupakan peserta ada yang dari klien dan ada dari golfer yang sudah menjadi  usernya Oloro, baik itu secara Corporate maupun secara ritel melalui base kita, " Kata Rex.

Produk Fashion Golf Oloro menampilakn 4 produk terbaru sarung tangan setelah pandemi covid-19, Oloro sebagai brand merk lokal yang berkecimpuk dalam Fashion Golf mendapat tempat dari golfer untuk mempercayakan produk Sarung Tangan, di Bogor, 31/03/2022. Ini  merupakan launching  produk baru dari Oloro tahun 2022 pada Vol 1 dengan mengeluarkan empat macam sarung tangan baru, jadi acara ini sekalian perkenalan kepada golfer-golfer tentang produk dari Oloro. @Sonny/tajuknews.com/tjk/03/2022.


"Setiap launching barang-barang baru dari Oloro selalu mengadakan event- event seperti golf atau ada yang lain dan rata-rata acara yang kita lakukan adalah golf atau sambil main golf bareng 


Peserta yang juga rata-rata adalah klien Oloro baik ritel maupun corporate, yaitu ritel  yang sering membeli barang Oloro baik dari offline maupun online sedangkan corporate klien adalah kline-klien yang sudah kita handel, dari segi eventnya, perusahaannya, serta dari segi merchandise semua sudah menjadi tempat bagi Oloro, " Imbuhnya.


Rex Andrew Djohan memperkenalkan kepada publik  4 produk terbaru sarung tangan setelah pandemi covid-19, Oloro sebagai brand merk lokal yang berkecimpuk dalam Fashion Golf mendapat tempat dari golfer untuk mempercayakan produk Sarung Tangan, di Bogor, 31/03/2022. Ini  merupakan launching  produk baru dari Oloro tahun 2022 pada Vol 1 dengan mengeluarkan empat macam sarung tangan baru, jadi acara ini sekalian perkenalan kepada golfer-golfer tentang produk dari Oloro. @Sonny/tajuknews.com/tjk/03/2022.


Untuk tahun 2022 ini yang pertama kalinya di gelar dan setiap tahunnya  ada dan  tahun lalu ada  dua atau tiga kegiatan yang sama,  sedang ini merupakan yang pertama di tahun 2022. dan setiap tahunnya banyak  rekanan- rekanan  yang baru kenal maupun yang masih baru, " Cetus Rex  


"Dari berbagai produk ini baru di kenalkan tahun ini, dan  kita baru Launching di kwater pertama tahun 2022 dan kita terus perkenalan sepanjang tahun 2022 ini,  untuk memperluas jaringan dari produk Oloro".

 

Founder Oloro Rex Andrew Djohan dan Ryan Fortunato memperkenalkan kepada publik  4 produk terbaru sarung tangan setelah pandemi covid-19, Oloro sebagai brand merk lokal yang berkecimpuk dalam Fashion Golf mendapat tempat dari golfer untuk mempercayakan produk Sarung Tangan, di Bogor, 31/03/2022. Ini  merupakan launching  produk baru dari Oloro tahun 2022 pada Vol 1 dengan mengeluarkan empat macam sarung tangan baru, jadi acara ini sekalian perkenalan kepada golfer-golfer tentang produk dari Oloro. @Sonny/tajuknews.com/tjk/03/2022.


 

Kedepannya untuk tahun 2022 akan coba penetrasi market terus seperti yang sudah kita bilang sebelumnya. Indonesia market sudah kita grab dari Batam hingga Menado sudah 40 toko baik ofline maupun online, singapura market sudah kita kita grab dua toko disana, dan kita akan terus memperbanyak distribusi  barang- barang khususnya di Asean.

 

Menurut Ryan Fortunato yang juga Founder dari Oloro, kita menyebar undangan hanya lima hari dan kita sudah bisa mengundang 80 orang dan hasilnya cukup antusias sangat besar dari para peserta yang hadir dan mereka rindu akan main golf.

Berharap kedepannya ada dari pegolf- pegolf indonesia biar ada perkembanganya para pegolf muda dalam mengharumkan nama Indonesia, Oloro merupakan salah satu sponsor pro Indonesia, " Tukas Ryan.


"Rex menambhakan kita ada kerjasama dengan PG DKI untuk junior- junior di samping itu ada beberapa profesional yang kita ada kerjasama, jadi untuk sementara kita masih terikat dengan PG DKI dan atlet- atlet, 

Untuk tahun 2022 ini kita masih mindset memperbanyak ritel- ritel market kita, kita masih memperbanyak distribusi toko- toko kita dan kita juga fokus dengan produk baru yang kita buat dan kita launching semoga tahun 2022 covid sudah mereda, border juga sudah buka jadi kita lebih ada kesempatan market kita punya ke luar negeri,  "Ucapnya. 

'Selain di Indonesia secara Corporate klien kita sudah menghandel negara Malaysia punya company, Indonesia company, sama dengan Amerika juga company ini secara corporate, tapi secara ritel hanya baru ada di Indonesia dan Singapore".

Harapan dari acara ini sebenarnya adalah perkenalan produk baru Oloro yang kita kasih ke user maupun customers bisa di terima. Dengan pengalaman ini kita selama 7 tahun berada di industri ini lebih bisa memberikan sesuatu dari kebutuhan mereka, dari 4 sarung tangan yang diluncurkan berharap bisa memberikan semua kebutuhan dari golfer- golfer yang berbeda-beda, " Pungkasnya. 

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2022.

Komentar

Berita Terkini