|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Tuntut Ratu Koridor Ditangkap, Mahasiswa Kembali Bagikan Takjil di DPR

Sekelompok Mahasiswa dan Pemuda dari Jaringa Aktivis Indonesia dan Aliansi Mahasiswa Lingkar Nusantara kembali menggandeng UMKM dan pedagang kecil, dan menggelar aksi pembagian takjil di depan gedung DPR/MPR RI Senayan pada Jumat 8/4 2022 sore. Dalam tuntutan pencopotan para jenderal petinggi Polri yang dicurigai membekingi TP, orang yang disebut-sebut sebagai mafia batu bara dengan julukan “Ratu Koridor”  

 

TAJUKNEWSW.COM, Jakarta. | Sekelompok Mahasiswa dan Pemuda dari Jaringa Aktivis Indonesia dan Aliansi Mahasiswa Lingkar Nusantara kembali menggandeng UMKM dan pedagang kecil, Sembari membawa para pedagang makanan yang daganganya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa, terlihat juga mereka membawa spanduk-spanduk yang berisikan tuntutan agar TP segera ditangkap.


" Dalam tuntutan pencopotan para jenderal petinggi Polri yang dicurigai membekingi TP, orang yang disebut-sebut sebagai mafia batu bara dengan julukan “Ratu Koridor” dan menggelar aksi pembagian takjil di depan gedung DPR/MPR RI Senayan pada Jumat 8/4 2022 sore.


Ketua Umum Jaringan Aktivis Indonesia Donny Manurung menjelaskan, kegiatan mereka yang diselenggarakan setiap hari di depan gedung perwakilan rakyat ini merupakan bentuk konsistensi perjuangan mereka untuk terus menuntut agar TP segera ditangkap.


Hari ini kami kembali datang ke depan gedung perwakilan rakyat ini, masih juga dengan saudara-saudara UMKM dan pelaku usahan kecil, sebagai bentuk konsistensi perjuangan kami melawan dan menuntut agar DPR RI khususnya komisi 3 dan komisi 7 segera bergerak membentuk panja khusus untuk menyelidiki dan segera menangkap si ratu koridor TP beserta seluruh orang-orang yang turut membekinginya baik itu pejabat kementrian, anggota dewan, bahkan oknum-oknum jenderal petinggi Polri” ungkap Donny.


Selain itu Donny menambahkan bahwa pihaknya ingin terus menunjukan kepada masyarakat umum bahwa ada seorang mafia batu bara, maling harta karun rakyat Indonesia yang bahkan sampai bulan Ramadhan ini masih terus bebas beroperasi, melalui pembagian takjil ini Donny juga berharap agar masyarakat dapat memberikan doa-doa terbaiknya agar negara Indonesia ini bisa segera bersih dari orang-orang seperti TP ini.


“Sekarang kan lagi bulan puasa, rakyat Indonesia hampir seluruhnya sedang beribadah, makanya kami coba bantu semampu kami ibadahnya, dan kami minta juga doa dari mereka agar negara yang kita cintai ini bisa bersih dari para mafia seperti TP ini” pungkas Donny.


Kegiatan berbagi takjil yang terpantau sudah berjalan selama 5 hari berturut-turut ini dihadiri oleh kurang lebih puluhan mahasiswa dan pemuda dan diikuti oleh antusiasme masyarakat yang singgah untuk turut mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

(Bamsur/Tajuknews.com/tjk/04/2022.)

Komentar

Berita Terkini