|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Dukung Perkembangan Judo Indonesia, Menpora Amali Mendapat Dan V Kehormatan dari PJSI

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) mendapat anugerah Dan V Kehormatan dari Pengurus Besar Persaruan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) yang disematkan langsung oleh Shinse Yamamoto di Gelanggang Olahraga (GOR) Kartika Divisi 1 Kostrad Cilodong Depok, Jawa Barat, Jumat (26/8) sore.(foto:bagus/kemenpora.go.id). @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

TAJUKNEWS.COMDepok - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) mendapat anugerah Dan V Kehormatan dari Pengurus Besar Persaruan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) yang disematkan langsung oleh Shinse Yamamoto di Gelanggang Olahraga (GOR) Kartika Divisi 1 Kostrad Cilodong Depok, Jawa Barat, Jumat (26/8) sore.

Penyematan Dan V Kehormatan tersebut disaksikan langsung Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), Maruli Simanjuntak, beberapa pengurus dan shinse lainnya. 

Menpora Amali menilai, pengharagaan Dan V Kehormatan dari PJSI ini memiliki makna yang cukup besar baginya. "Dan V Kehormatan yang saya pakai ini bukan baju atau atau sabuk biasa, ini suaru pengharagaan yang luar biasa buat saya. Ini menjafi bukti bahwa saya bagian dari keluarga besar PJSI," kata Menpora Amali. 

Bagi Menpora Amali, karena sudah menjadi bagian keluarga Judo Indonesia, maka dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk ikut memajukan olahraga judo di Indonesia. "Oleh karenanya saya sangat mendukung sekali PJSI untuk menggelar kejuaraan seperti ini sebagai wadah untuk pembinaan atlet judo Indonesia," ujar Menpora Amali..

Sementara, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Letjen TNI. Maruli Simanjuntak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga Judo di Tanah Air.

Kejurnas Judo Menpora Cup 2022, yakni sebagai bentuk penghargaan PJSI atas perhatian Zainudin terhadap pembinaan cabang olahraga dan atlet sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan penyelenggaraan pertandingan ini bisa menjaring para atlet untuk siap dalam pelaksanaan Pelatnas kedepan dan kami bisa membuat prestasi yang lebih baik pada saat ajang SEA Games tahun depan,” tutur Maruli.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

Komentar

Berita Terkini