|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Brand Oloro Golf Industri Fashion Terkini Merambah Berbagai Mancanegara

OLORO GOLF sebagai brand Indonesia terus mematangkan posisi nya sebagai brand lokal yang fokus pada industri golf di bagian fashion dan apparel. Jakarta, 28/10/2022. Ini menjadikan keunggulan olah raga golf ini orang yang bisnis mau terjun kesini untuk lebih mengenal orang banyak dan dari kalangan-kalangan tertentu. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.

TAJUKNEWS.COM,  Jakarta. - Tidak bisa dipungkuri golf itu salah satu olahraga dibilang mahal iya yang murah juga tidak, cuman golf itu bisa dibilang yang memberikan kita akses untuk ketemu banyak orang, karena satu kali main golf itu setidaknya 5 jam di lapangan jadi untuk interaksi ada dan banyak keuntungan secara olahraga dan psikologi.

"Ini menjadikan keunggulan olah raga golf ini orang yang bisnis mau terjun kesini untuk lebih mengenal orang banyak dan dari kalangan-kalangan tertentu main olah raga ini jadi mungkin ketemu beberapa orang dan bagus untuk prospek bisnisnya.


"OLORO GOLF sebagai brand Indonesia terus mematangkan posisi nya sebagai brand lokal yang fokus pada industri golf di bagian fashion dan apparel. Hal ini bukan merupakan hal yang  mudah mengingat merk2 dunia yang rata2 berasal dari Amerika Serikat dan Eropa merupakan perusahaan besar dengan sumber daya keuangan, pengalaman dan juga teknologi yang sangat baik dan besar pula. 

Demikian yang dikatakan Rex Andrew Djohan selaku Founder Brand Oloro, "Akan tetapi kami sebagai pemain yang terbilang kecil dan baru tetap yakin dan optimis bahwa merk merupakan sesuatu yang perlu di bangun dengan waktu, dedikasi, dan spirit yang kental untuk maju, meskipun lama tapi tetap berprogres dan fokus kepada pengenalan brand (brand awareness), di Jakarta, 28/10/2022.


"Rex menyebutkan, "Sejak 2019/2020 dimana ekonomi terdampak oleh pandemic covid-19, OLORO GOLF memulai ekspansi nya ke Singapura. Sebagai brand Indonesia di industri Golf pertama yang masuk ke pasar retail Singapura dengan memulai 2 cabang toko di De Proshop @Sembawang GC dan Custom Golf @ Fareast shopping Center Orchard. 

Berkembang waktu berjalan, pada tahun 2022 kami pun menambah outlet distribusi kami di Singapura sebanyak 2 toko, kedua nya berlokasi di Indoor golf yaitu Golfwav dan Alpha Indoor Golf. Pada tahun 2023 kami akan terus menambah jumlah outlet toko di Singapura sejalan dengan program distribusi OLORO GOLF yakni 100 Authorized Outlets di tahun 2030 di negara ASEAN dan Australia pada fase pertama.

" Prinsip kita begini Oloro ini brand orginalnya Indonesia, punyanya orang Indonesia dan produksi orang Indonesia jadi ini benar-benar brand Indonesia banget".


"Golf itu biasa identikkan olahraga orang dewasa atau orang tua, dan orang tua itukan tidak yang heboh, ceria dan lain-lain dan biasa permainannya,  permainan garis, permainan warna atau karena permainan bahan dan gak bisa orang tua yang tiba-tiba bajunya itu ada gambar bunga atau binatang apa, nah ini yang menjadi alternatif OLoro memberikan disegn yang progresif, maksudnya progresif adalah kita punya Forpolio, Profile bisa cek instagram kita di add Olorogolf disegn kita progresif seperti ada gambar telur ceplok dan tiba-tiba ada gambar burung itu yang kita berikan kepada konsumen dan kita bersyukur konsumen menerima itu dan konsumen suka apa yang kita tawarkan.

Harapan dari  perkenalan produk baru Oloro yang kita kasih ke user maupun customers bisa di terima. Kedepannya untuk tahun 2022 akan coba penetrasi market terus seperti yang sudah kita bilang sebelumnya. Indonesia market sudah kita grab dari Batam hingga Menado sudah 40 toko baik ofline maupun online, singapura market sudah kita kita grab dua toko disana, dan kita akan terus memperbanyak distribusi  barang- barang khususnya di Asean. " Pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.

Komentar

Berita Terkini