|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Breaking News Data Terupdate 46 Orang Meninggal, 700 Lebih Luka Berat Gempa Terkini di Cianjur

 

Wilayah Kabupaten Cianjur terkena dampak paling parah dalam bencana gempa Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami di Cianjur, 21/11/2022. diperkirakan 46 jiwa meninggal dunia informasi terupdate dan 700 jiwa lebih terdampak luka-luka berat, Saat ini kondisi wilayah jaringan dan hubungan jalur darat Puncak-Cianjur terkena dampak longsor dan badan jalan terhalangi gundukan tanah longsor. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Gempa melanda Kabupaten Cianjur diperkirakan 46 jiwa meninggal dunia informasi terupdate dan 700 jiwa lebih terdampak luka-luka berat, Saat ini kondisi wilayah jaringan dan hubungan jalur darat Puncak-Cianjur terkena dampak longsor dan badan jalan terhalangi gundukan tanah longsor.

"Menurut Bupati Cianjur Herman Suherman dalam kondisi saat bencana gempa ini, " Kami ingin meminta bantuan yang diperlukan yaitu, kebutuhan dokter tulang dan kebutuhan medis yang sekarang ini kami butuhkan, " Ujar, Bupati Cianjur, di Pendopo Kabupaten Cianjur, 21/11/2022. 

"Kondisi yang terkini darurat kebutuhan listrik untuk saat ini mati listrik, dan jalan yang terputus  dan alat berat juga telah tersedia dan kami akan membuka jalan terlebih dulu, agar para korban bisa segera dibawa kerumah sakit, " Minta Bupati saat ini.

Pihaknya terus mendata para korban yang masih terjepit dan tertimpa bangunan rumahnya di saat terkena gempa, semoga para korban tetap masih hidup, " Imbuhnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.


Komentar

Berita Terkini