|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Usai Ceremonial Piala Dunia, Laga Perdana Ekuador Tekuk Qatar 2-0

Ekuador menangkan laga dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Enner Valencia pada menit ke-16 via titik penalti dan sundulan di menit ke-31, yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu (20/11) malam WIB.  Qatar vs Ekuador menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022  Ekuador merusak pesta tuan rumah!. @Sonny/tajuknews.com/tjk/11/2022.




TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Telah memainkan laga pembuka yang dimenangkan Ekuador atas Qatar dengan skor 2-0. Tuan rumah sementara tempati posisi terbawah.

Ekuador menangkan laga dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Enner Valencia pada menit ke-16 via titik penalti dan sundulan di menit ke-31.

Qatar vs Ekuador menjadi laga pembuka Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor pada Minggu (20/11) malam WIB. Ekuador merusak pesta tuan rumah!

Pada klasemen Grup A Piala Dunia 2022, sementara Ekuador memuncakinya dengan tiga poin. Qatar ada di posisi keempat dengan nol poin.

Qatar tampak tumpul di laga pembuka. Dari lima tembakan yang dilakukan, tidak ada yang mengarah ke gawang!

Bahkan, Qatar hanya catatkan dua sentuhan di kotak penalti Ekuador sepanjang laga. Ekuador pun menambah rekor tidak terkalahkan dari delapan laga terakhirnya di seluruh kompetisi.

Grup A Piala Dunia 2022 masih akan mainkan satu laga tersisa yakni Senegal vs Belanda pada Senin (21/11) pukul 23.00 WIB.

Senegal sedang pincang karena pemain kuncinya, Sadio Mane harus absen di Piala Dunia kali ini. Sedangkan Belanda, dipenuhi kumpulan pemain muda yang on fire.

Kedua tim tersebut diyakini akan bersaing ketat untuk mencuri tiga poin.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.

#pialadunia2022   #meksiko-qatar #sepakbola


Komentar

Berita Terkini