|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Bek Prancis Jules Kounde, Maroko Bukan Sekedar Team Bertahan

Jules Kounde mengakui solidnya pertahanan Maroko. Meski demikian, dia juga mewanti-wanti Prancis soal ancaman serangan Hakim Ziyech dkk, Dalam laga Semifinal Prancis Vs Maroko yang digelar  di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022).  Kounde menjelaskan"Anda harus bermain cepat dan membuat mereka jadi tidak seimbang dari satu sisi ke yang lainnya". @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2024



TAJUKNEWS.COM, QATAR. - Prancis akan menghadapi Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Bek Prancis Jules Kounde meyakini Maroko tidak akan cuma main bertahan.


Duel Prancis vs Maroko akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Argentina dengan Kroasia.


Maroko mengukir sejarah dengan menembus semifinal Piala Dunia 2022. Maroko jadi tim dari benua Afrika pertama yang masuk ke semifinal Piala Dunia.


Maroko sampai ke semifinal dengan reputasi sebagai tim yang punya lini belakang solid. Pasukan Walid Regragui itu hanya kebobolan satu gol dalam lima laga, itu pun gol bunuh diri.


Dalam perjalanannya, Maroko mengalahkan Belgia dan mengungguli Kroasia di klasemen Grup F. Singa Atlas kemudian menyingkirkan dua tim besar Eropa lainnya, Spanyol dan Portugal, di fase knockout.


Jules Kounde mengakui solidnya pertahanan Maroko. Meski demikian, dia juga mewanti-wanti Prancis soal ancaman serangan Hakim Ziyech dkk.


mengakui solidnya pertahanan Maroko. Meski demikian, dia juga mewanti-wanti Prancis soal ancaman serangan Hakim Ziyech dkk.


"Mereka sangat padu, menutup ruang dengan baik, dan membuat pemain yang memegang bola tidak punya banyak waktu berpikir," ujar Kounde seperti dilaporkan marca.


Lebih lanjut Kounde menjelaskan"Anda harus bermain cepat dan membuat mereka jadi tidak seimbang dari satu sisi ke yang lainnya".


"Meski demikian, mereka bisa berbahaya dalam serangan balik, mereka bertahan dengan sangat baik, tapi mereka bukan sekadar tim yang bertahan," pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

Komentar

Berita Terkini