|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Kylian Mbappe Bombardir Gawang Maroko, Skor Akhir Prancis Kandaskan Maroko 2-0

Kylian Mbappe bombardir gawang Maroko dalam laga semifinal Prancis menghdapai Maroko di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember 2022. keputusan untuk mengepung Kylian Mbappe justru membuat Timnas Prancis mendapatkan dua gol kemenangan. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022. Foto; FIFA via Getty) Images/Maddie Meyer - FIFA.


TAJUKNEWS.COM, QATAR. = Kylian Mbappe membuat pontang-ponting para pemain Maroko lewat kecepatannya. Meski tak cetak gol, ia berperan penting bawa Prancis menang 2-0

Terlihat memberi perhatian khusus kepada Kylian Mbappe pada duel semifinal Piala Dunia 2022. Ironisnya, keputusan untuk mengepung Kylian Mbappe justru membuat Timnas Prancis mendapatkan dua gol kemenangan.

Timnas Maroko berhadapan dengan Prancis pada babak semifinal Piala Dunia 2022 , Pada duel tersebut, Maroko menelan kekalahan dengan skor 2-0 dan gagal lolos ke final., di Stadion Al Bayt, Kamis 15 Desember 2022.


"Jika dibedah lebih lanjut, ada pola yang sama pada dua gol Prancis tersebut. Gol ini tercipta karena Maroko terlalu fokus pada Mbappe. 

Secara umum, Maroko punya pertahanan yang kuat dengan formasi awal 4-1-4-1. Ketika tidak menguasai bola, formasi ini akan berubah menjadi 5-4-1. Formasi ini juga dipakai ketika berjumpa Prancis.

Dua gol Prancis dicetak Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani. Dua gol yang meruntuhkan kokohnya pertahanan Maroko di Piala Dunia 2022. Dua gol spesial yang kemudian mengantar Prancis ke final Piala Dunia 2022.


"Namun, rencana pelatih Walid Regragui untuk bisa menahan Prancis berantakan karena gol cepat. Prancis mencetak gol pada menit ke-5. Kondisi ini membuat Maroko tidak bisa bermain bertahan seperti saat berjumpa Portugal.

Setelah itu, Maroko juga dihadapkan pada cederanya Romain Saiss. Sang kapten sejak awal diragukan cukup bugar untuk laga kontra Prancis. Saiss ditarik keluar pada menit ke-21.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.

Komentar

Berita Terkini