|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Messi Meminta FIFA Evaluasi Wasit Mateu Lahoz

Salah satu pemain Argentina yang menerima kartu kuning adalah Lionel Messi, dalam laga krusial Belanda Vs Argentina di Stadion Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/12) dini hari WIB.   Messi menerimanya di menit ke-90+10 karena lakukan protes, Lionel Messi angkat bicara tentang kepemimpinan Mateu Lahoz. Messi kesal betul kepada wasit asal Spanyol itu, yang dirasa tidak adil!. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


TAJUKNEWS.COM, QATAR. - Belanda vs Argentina pada perempatfinal Piala Dunia 2022 ditutup dengan hujan 15 kartu kuning. Lionel Messi kesal sama wasit Antonio Mateu Lahoz, minta FIFA mengusutnya.


Belanda bangkit samakan kedudukan 2-2 di tujuh menit akhir dan injury time lewat brace Wout Weghorst. Laga kemudian dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu yang tidak ada gol tambahan tercipta, lalu masuk ke babak adu penalti.

"Belanda vs Argentina pada perempatfinal Piala Dunia 2022 berlangsung di Lusail Stadium, Lusail, Sabtu (10/12) dini hari WIB. Argentina unggul duluan lewat Nahuel Molina dan penalti Lionel Messi. 

Argentina mengunci tiket ke semifinal Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 4-3. Selanjutnya, Tim Tango akan ditantang Kroasia dan Belanda berkemas untuk pulang

Laga Belanda vs Argentina berjalan ketat dan panas. Wasit Antonio Mateu Lahoz sampai mengeluarkan total 15 kartu!



"Salah satu pemain Argentina yang menerima kartu kuning adalah Lionel Messi. Messi menerimanya di menit ke-90+10 karena lakukan protes

Dilansir dari AS, Lionel Messi angkat bicara tentang kepemimpinan Mateu Lahoz. Messi kesal betul kepada wasit asal Spanyol itu, yang dirasa tidak adil!

Rinciannya adalah enam kartu kuning dan satu kartu merah (akumulasi buat Denzel Dumfries) untuk Belanda dan delapan kartu kuning untuk Argentina.

"Saya malas membicarakannya, orang-orang bisa menilai sendiri seperti apa kepemimpinannya," tegas Messi.

"Saya pikir FIFA harus mengurusnya, tidak bisa sembarangan wasit memimpin pertandingan sebesar dan sepenting ini," cetusnya.

"Wasit (Mateu Lahoz-red) gagal dalam melakukan tugasnya," Tandas Messi.


"Kami banyak menderita di pertandingan ini," lanjutnya.

Lionel Messi pun membawa-bawa nama FIFA. Bagi Messi, FIFA sebaiknya memberi evaluasi kepada Mateu Lahoz.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.
Komentar

Berita Terkini